Seleb

Gara-gara Kentut, Julia Perez dan Luna Maya Bertengkar

Julia Perez sempat diberitakan berkelahi dengan pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik.

Gara-gara Kentut, Julia Perez dan Luna Maya Bertengkar
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pedangdut, Yulia Rahmawati alias Julia Perez atau Jupe saat ditemui pada konferensi pers koleksi cincin kawin Kekaseh berkolaborasi dengan Anne Avantie pada acara Jakarta Wedding Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015). Pada kesempatan tersebut ditampilkan 6 koleksi perhiasan set Kekaseh Impian, yaitu tipe Truntum, Parang Kusumo, Wahyu Tumurun, Sekar Jagad, Sido Asih, dan Sido Mukti. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNKALTIM.CO - Julia Perez sempat diberitakan berkelahi dengan pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Kini, Jupe sapaan akrab Julia Perez terlibat pertengkaran dengan Luna Maya.

Dalam video yang diunggah pelantun Belah Duren tersebut di akun pribadi Instagramnya, kedua wanita ini tampak berteriak lantang, nadanya tinggi dan menunjukkan kemarahan.

Ada apa dengan Jupe dan Luna Maya?

Jangan salah sangka, kedua wanita ini tak benar-benar marah. Mereka tampak merekam sebuah video dengan aplikasi dubmash.com.

Dalam video yang diberi keterangan foto "kenapa lo ngak seneng @lunamaya" tersebut keduanya mempermasalahkan soal kentut.

Baca: Julia Perez: Gila, Berani Amat?

Ada-ada saja kedua wanita itu.

"Woi siapa ini yang kentut?" teriak Luna dengan wajah kebingungan. Tak lama Jupe muncul dengan wajah garang, "Kenapa? Gue yang kentut, lo nggak seneng? Hah? Keluar!" teriak Jupe lebih kencang.

Jupe dan Luna berada di sebuah tempat yang lebih mirip panggung dengan lampu-lampu redup di belakang mereka.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved