Kebakaran Hutan

Asap Semakin Pekat, Satlantas Polres Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Semakin pekatnya kabut asap yang menyelimuti kota tepian, membuat sebagian instansi maupun lembaga kemasyarakatan tergerak untuk membagikan masker.

Asap Semakin Pekat, Satlantas Polres Bagikan Masker ke Pengguna Jalan
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Bripda Vero langsung memasangkan masker ke seorang pengguna jalan di bilangan Jalan Letjen Suprapto, Selasa (22/9/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Semakin pekatnya kabut asap yang menyelimuti kota tepian, membuat sebagian instansi maupun lembaga kemasyarakatan tergerak untuk membagi-bagikan masker ke pengguna jalan, guna memperkecil peluang terjangkitnya penyakit ISPA terhadap masyarakat.

Tak ingin ketinggalan untuk bersolidaritas membagikan masker, Satlantas Polresta Samarinda mulai pukul 09.00 wita, membagikan masker ke pengguna jalan, di sekitar kawasan simpang empat Mal Lembuswana.

Aksi sosial itu juga dilakukan dalam rangka HUT ke-60 Polantas. Sekitar 30-an anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Gatot Yulianto. Anggota BPBD Kota Samarinda juga turut dalam aksi sosial tersebut bersama dengan anggota kepolisian.

Baca: Gejala ISPA Meningkat, Dinkes Bagi 25 Ribu Masker

"Aksi ini guna menghindari penyakit pernapasan, karena asap. Jadi, kami dari Satlantas membagikan masker ke setiap pengguna jalan," ucap Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Gatot Yulianto, Selasa (22/9/2015). (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan.

Like fb TribunKaltim.co 

Follow  @tribunkaltim 

Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved