Mancanegara

Di Negara Ini, Wanita Sedih Bisa Sewa Pria Tampan untuk Hapus Air Mata

Jika Anda adalah seorang wanita lajang, apa yang Anda lakukan saat sedang merasa sedih?

Di Negara Ini, Wanita Sedih Bisa Sewa Pria Tampan untuk Hapus Air Mata
BUSTLE
Ikemeso, jasa pria tampan untuk menghapus airmata wanita yang sedang bersedih. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jika Anda adalah seorang wanita lajang, apa yang Anda lakukan saat sedang merasa sedih?

Mencari kehangatan pada secangkir minuman hangat, camilan favorit, dan berharap ada seorang kekasih tampan juga baik hati untuk menenangkan perasaan? Ya… tenang saja, Anda tidak sendirian.

Kebutuhan wanita lajang terhadap pasangan yang bisa memberikan rasa tenang dan nyaman saat sedang merasa luar biasa penat menginspirasi perusahaan Jepang, Ikemeso, untuk menawarkan jasa membasuh air mata yang akan dilakukan sejumlah pria tampan.

Ikemeso sendiri merupakan singkatan dari istilah Jepang, ikemen (pria seksi) dan mesomeso (menangis). Banyak wanita Jepang merasa bahwa layanan ini sangat bermanfaat dan merupakan terapi mujarab untuk mengembalikan semangat setelah menangis.

Baca: Wow, Pria Tampan Ini Menjadi Penjual Sayur dan Buah

Wanita yang berminat menyewa pria tampan dari Ikemeso untuk membasuh air mata mereka wajib membayar sebesar 65 dollar AS atau setara Rp 800.000.

Selain itu, wanita yang berminat bisa memilih pria tampan yang diinginkan. Sejumlah foto para pria tersebut telah terpampang di situs Ikemeso. Pria yang telah Anda pilih akan segera meluncur ke lokasi yang telah Anda tentukan.

Target wanita yang disasar oleh Ikemeso adalah para wanita karier. Sebab, mereka dianggap memiliki tekanan dan tanggung jawab berat, baik pada diri sendiri maupun kehidupan pribadi yang sepi tanpa pasangan. (Lusina)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan.

Like fb TribunKaltim.co 

Follow  @tribunkaltim 

Tonton Video Youtube TribunKaltim


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved