Mancanegara

Kisah Haru Pria Donorkan Ginjal Untuk Neneknya dan Sembuh

Ketika difoto, Khalid sempat menunjukkan dua jari tanda perdamaian.

emirates247.com
Khalid Al Zahrani donorkan ginjal demi kesembuhan sang nenek 

TRIBUNKALTIM.CO - "Waktu untuk mengungkapkan cinta saya untuk semua, saya donor ginjal untuk nenek saya," ujar seorang pria asal Arab Saudi seperti dikuti emirates247.com, Kamis(1/10/2015).

Atas cinta dan pengrobanannya itu membuahkan hasil. Pria dan neneknya itu kembali sehat sedia kala.

Pria Saudi yang menyumbangkan ginjal merasa menjadi bagian dari cintanya neneknya yang menderita sakit.

Dalam foto yang beredar, pria yang bernama Khalid Al Zahrani ituterlihat terbaring di atas kasur rumah sakit. Selang berada di hidung dan beberapa selang di lengannya. (baca juga: VIDEO- Bayi Ini Lahir tanpa Hidung, tapi Punya Dua Lubang Penapasan )

Ketika difoto, Khalid sempat menunjukkan dua jari tanda perdamaian.

"Saya sangat senang bahwa penderitaan nenek saya telah berakhir dan dia dalam kondisi baik , saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk berbakti kepada nenek, karena dia selalu mengajarkan kebaikan pada saya," kata Khalid Al Zahrani, mengutip dari harian bahasa Arab Arab Sabq.

Surat kabar memberitakan operasi dilakukan di Rumah Sakit Raja Faisal di ibukota Riyadh dan Zahrani serta neneknya berada dalam kondisi baik. Bakti yang luar biasa!. (emirates247.com / Ahmad Bayasut)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim  Tonton Video Youtube TribunKaltim

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved