Berita Foto

Nenek 97 Tahun Nan Perkasa, Terjatuh dari lantai 4 Bergelantung di AC

Luar biasa hebatnya nenek Angela Artyomova, 97 tahun ini. Dia terpeleset ketika membersihkan jendela di lantai empat, lalu bergantungan di AC.

dailymail.co.uk
Inilah hebatnya nenek Angela Artyomova, 97 tahun, terpeleset jatuh dari jendela lantai empat. Tangannya berhail meraih AC dan kakinya terjepit pada braket. Berhasil diselamatkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - NENEK, 97 tahun, bergelantungan diri di jendela setinggi 10 meter dari atas tanah ketika tergelincir jatuh saat membersihkan jendela kamarnya di lantai empat.

Seperti diwartakan worldobserveronline.com, nenek itu tidak sampai terjatuh ke tanah, setelah tangannya berhasil meraih unit AC, kakinya menyangkut di braket AC.

Sehingga lebih dari setengah jam dia bergelantungan mempertahankan nyawanya. (Lihat juga: VIDEO- Ngeri, Miliarder Inggris Tabrak Kerumuman Penonton )

Nenek itu bernama Angela Artyomova menggunakan tangannya bergelantung di atas ketinggian sekitar 10 meter, setelah dia terjatuh dari lantai empat.

(Baca juga: Monyet Hidung Pesek Ini Masuk Spesies Baru di Himalaya )

Tetapi perempuan pensiunan ini berhasil selamat ketika tangannya berhasil mencengkeram unit AC di flatnya di Rivne di Ukraina setelah jatuh, dan kakinya terjepit pada braket AC.

Para tetanggga memanggil petugas pemadam kebakaran untuk memberi pertolongan. Perempuan renta itu masih tergantung di atas ketika petugas datang.

dailymail.co.uk
Tampak wajah tegang Nenek Angela berpegangan pada AC, ketika terpeleset jatuh dari jendela lantai empat.

dailymail.co.uk
Lebih dari setengah jam nenek Angela harus bertahan dan bergelantungan di AC, ketika menunggu tim yang akan menolong dirinya.

Petugas pun begitu sigap memasang anak tangga untuk memberika pertolongan.

dailymail.co.uk
Petugas pemadam kebakaran memasang tangga sekitar 10 meter untuk mencapai posisi Nenek Angela yang sedang bergantungan dengan cara berpegangan pada unit AC, kakinya terjepit pada braket AC.
 

dailymail.co.uk
Dua petugas pemadam kebakaran memberikan pertolongan dari kamar jendela dan membawa tubuh nenek Angela ke kamar.
 

Dailymail.co.uk
Tiga petugas pemadam kebakaran pun berhasil mengangkat tubuh nenek Angela dan dibawa masuk kembali ke kamar, setelah menggelantung selama tiga puluh menit di unit AC.
 

dailymail.co.uk
Petugas berhasil menyelamatkan jiwa nenek Angela yang masih tampak syok, setelah terpeleset jatuh dari jendela dan bergelantungan selama 30 menit di unit AC apartemen.
 

dailymail.co.uk
Selanjutnya petugas membawa nenek Angela ke rumah sakit, karena dia mengalami syok setelah mendapat pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Panggilan ketakutan dia untuk bantuan yang cukup untuk memperingatkan pejalan kaki dengan yang disebut petugas pemadam kebakaran, dan dia masih tergantung di saat petugas pemadam kebakaran tiba dan bergegas untuk mendapatkan tangga bawah untuk membantu dia kembali ke dalam.

Sejumlah petugas pemadam masuk ke kamar, sedangkan yang lainnya memberi pertolongan dengan memasang anak tangga.

Mereka akhirnya berhasil menyelamatkan nenek yang malang itu. Dia kini telah dirawat karena syok setelah cobaan dia kini telah dirawat karena syok setelah. (priyo suwarno)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved