Aston Gelar Pameran Foto Untuk Perkenalkan Balikpapan

Setelah selama sebulan kita melakukan pengumpulan foto dari pengkarya, akhirnya kita pilih 3 terbaik

Aston Gelar Pameran Foto Untuk Perkenalkan Balikpapan
TRIBUN KALTIM / RUDY FIRMANTO
Hotel Aston menggelar pameran fotografi dengan tema Kota Balikpapan untuk lebih mengetahui sisi indah dari kota minyak, Senin (12/10/2015). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Rudy Firmanto

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Aston menggelar pameran fotografi bertemakan Balikpapan, dimana sebanyak 33 foto dari 100 lebih fotografer terpilih untuk dipamerkan, Senin (12/10/2015).‎

Public Relation Hotel Aston Lidwina Nonie mengatakan pameran ini merupakan bentuk apresiasi Hotel Aston bagi para peserta lomba foto yang telah ikut berpartisipasi mengenalkan kota Balikpapan lewat hasil karya seni fotografi.

Lewat tema Balikpapan Hotel Aston menginginkan para fotografer memperoleh foto dari tempat-tempat menarik yang selama ini belum banyak orang mengetahui sehingga akan lebih memperkaya pengetahuan masyarakat mengenai kota minyak ini. (baca juga: 15 Anggota Dewan Dukung Interpelasi terkait Kunker Gubernur ke Rusia )

"Setelah selama sebulan kita melakukan pengumpulan foto dari pengkarya, akhirnya kita pilih 3 terbaik dan dapat mewakili kota Balikpapan, dan sebagai bentu apresiasi, foto-foto terbaik mereka kita pamerkan disini," katanya.

Nanti para pemenang akan mendapatkan uang tunai dan vocher menginap plus makan di restoran hotel aston.
(*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co Follow  @tribunkaltim  Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Rudy Firmanto
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved