Breaking News:

Seleb Manca

Nikmati Masa Lajang, Heidi Klum Ungkapkan Tak Akan Menikah Lagi

Semenjak resmi bercerai, Klum memang sering terlihat berpasangan dengan beberapa pria.

REDBOOKMAG.COM
Supermodel, Heidi Klum, tengah menikmati hidup menjadi lajang dan seorang ibu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pada tahun 2012 silam, supermodel, perancang busana, dan presenter, Heidi Klum, resmi bercerai dari suaminya yang merupakan musisi terkenal, Seal. Selama menikah, keduanya memiliki tiga anak, Henry Gunther Ademola Dashtu Samuel (10), Johan Riley Fyodor Taiwo Samuel (9), dan Lou Solula Samuel (6).

Semenjak resmi bercerai, Klum memang sering terlihat berpasangan dengan beberapa pria. Seiring waktu, Model berdarah Jerman ini pun acap kali diberitakan akan segera kembali menyelenggarakan pesta pernikahan.

Namun, pada sebuah wawancara teranyar dengan majalah Redbook, Klum secara tegas mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lagi menikah.

“Saya tidak akan pernah lagi menikah. Saya menikmati peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anak saya,” sebut Klum.

“Banyak orang memberitakan dan membual soal cerita-cerita gila mengenai saya akan menikah lagi. Anda jangan langsung percaya dengan apa yang Anda baca di media,” pungkasnya.

Lalu, Klum juga mengaku bahwa Seal merupakan ayah terbaik untuk anak-anaknya. Hal ini pun membuat Klum tidak menyesal memutuskan untuk berpisah dari pria yang telah menikah dengannya selama lebih kurang tujuh tahun.

Baca: Inilah 10 Selebriti Terkenal yang Selingkuh dari Pasangannya ...

Kum mengatakan bahwa dia sama sekali tidak keberatan atau cemburu melihat mantan suaminya tersebut memiliki kekasih baru, Erica Parker.

“Mengasuh anak bersama setelah bercerai merupakan sesuatu yang luar biasa. Seal adalah pria hebat,” imbuhnya.

Selain itu, Klum menambahkan, kekasih Seal terkini merupakan wanita yang manis. “Aku mengharapkan yang terbaik untuk mereka,” jelas Klum.

Mengaku tak ingin kembali menikah, tak berarti hidup Klum sepi dari romantisme dan kemesraan. Sebab, sekarang, Klum tengah jatuh cinta dengan kekasihnya, Vito Schnabel (29).

Usia Schnabel yang terpaut 13 tahun dari dirinya, sama sekali tidak menjadi masalah dalam hubungan mereka. (Lusina)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co Follow  @tribunkaltim  Tonton Video Youtube TribunKaltim


Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved