Berita Video

VIDEO- Insiden GP, Burung Camar Tabrak Motor Andrea Iannone

Pembalap Andera Iannone mengalami insiden dengan seekor burung camar yang berada di lintasan balap. Menggelepar, jadi korban motor Ducati Iannone.

VIDEO- Insiden GP, Burung Camar Tabrak Motor Andrea Iannone
mirror.co.uk
Burung camar ini sedang berjalan di tengah lintasa arena balap motor GP di Philip Islan, dia pun tertabrak motol Ducati yang dikendarai pembalap Andrea Iannone. 

ARENA balap motor Grand Prix di Australia diwarnai insiden, seekor burung camar merenggang nyawa menjadi korban balapan internasional itu. Persitiwa ini terjadi pada laps kedua Grand Prix, Minggu (18/10), di Phillip Island,  Australia, saat itu pembalap Andrea Iannone memimpin balapan.

Ketika jalan menikung, camar yang semula jalan-jalan di tengah arena itu kaget oleh deru motor yang mendekat. Dia pun melayang berusaha menghindar. Rupanya kecepatan terkejar oleh laju motor yang cipacu oleh Iannone.

Disini Videonya:

Sebaliknya itu terbang langsung ke jalan Italia, dengan pembalap Ducati 30 tahun itu bisa menghindar lagi dia menggukkan kepala, tetapi si burung camar menabrak burung dan mengenai pelindung depan motor pembalap itu.

Dak....! Si camar pun terpelanting jatuh ke lintasan. Sayangnya, Iannone menundukkan kepalanya berusaha menghindar, tetapi burung itu menggelar-lepar di jalan aspal.

Iannone masuk finis ketiga, dia segera berbicara tentang insiden burung camar setelah balapan. "Burung camar itu menunggu saya untuk minta ciuman, tapi saya mengatakan kepadanya menunggu saya setelah selesai perlombaan, bukan lap kedua," candanya.

"Sulit tetapi lebih baik dia terbang sebelum aku tergelincir. Kalau saya hindari, pastilah saya akan mencium aspal. Tabarakan dengan camar itu ternyata begitu keras, pelindung depan motor Ducati yang dikendarai Iannone pun jebol.

Perlombaan ini dimenangkan oleh juara dunia Moto GP Marc Marquez, yang menyalip Jorge Lorenzo di lap terakhir dalam balap ini. (priyo suwarno)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved