Seru, Manusia Sayap Balapan Dengan Airbus A380, Siapa Pemenangnya?

Dalam video yang bisa dinikmati lewat YouTube tersebut, terlihat betapa kecilnya kedua pilot jetpack tadi saat berdampingan dengan sebuah Airbus A380.

Seru, Manusia Sayap Balapan Dengan Airbus A380, Siapa Pemenangnya?
Youtube
Dua manusia sayap mengejra pesawat Airbus A380 

TRIBUNKALTIM.CO - Yves Rossy dan Vince Reffet merupakan nama yang terkenal dikaitkan dengan JetMen alias manusia sayap. Beberapa kali aksinya terbang menggunakan jet yang ada di punggungnya.

Kali ini, dua manusia bersayap terbang berdampingan dengan pesawat Airbus A380 milik maskapai Emirates di atas langit kota Dubai dalam sebuah video komersil.

Keduanya terlihat mengejar pesawat superjumbo tersebut pada ketinggian 4.000 kaki (sekitar 1,2 km) di atas permukaan laut) dengan kecepatan 190 km/jam. (baca juga: Foto-foto Memilukan Derita Gadis Tanpa Wajah )

Kedua orang ini mengenakan baju jetpack (baju dengan pendorong roket dan sayap) yang profesinya adalah stuntman profesional.

Dalam video yang bisa dinikmati lewat YouTube tersebut, terlihat betapa kecilnya kedua pilot jetpack tadi saat berdampingan dengan sebuah Airbus A380. Video itu juga tersedia dalam resolusi 4K dengan detil yang tinggi.

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Halaman
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved