Sinopsis Film

James Bond Spectre Film Paling Ditunggu

Cinema Manager CGV Blitzmegaplex Balikpapan Henz mengatakan antusias Penonton James Bond: Spectre sangat tinggi.

James Bond Spectre Film Paling Ditunggu
NET
Spectre 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PEMUTARAN perdana James Bond: Spectre di e-Walk XXI, Jumat (6/11) siang masih terlihat lengang. Hanya sekitar dua atau tiga orang saja yang mengantri untuk melihat film yang diperankan oleh Daniel Craig ini.

Menurut Anita penjaga karcis XXI e-Walk Balikpapan wajar karena masih dalam.jam kerja. "Yang nonton siang memang ada. Tapi paling ramai nanti sore pukul 6 dan sembilan malam," kata Anita.

BACA JUGA: James Bond Spectre: Memburu Dalang Organisasi Terlarang

Lalu Anita memperlihatkan daftar penonton yang masuk di theater 1. Terlihat total penonton yang menonton pada pukul pukul 6 sore saja sudah dipadati sekitar 219 penonton. Lalu di theater yang sama pukul 9 malam sekitar 239 penonton.

"Kalau yang ramai saat ini masih di Theater 1. Di Theater 3 dan lima masih puluhan orang yang menonton pada jam tersebut," kata Anita.

Dari hasil pantauan Tribun, para pengunjung mulai memadati stand penjualan karcis pada Jumat (6/11) pukul 14.30 kemarin. Farhan, siswa sebuah SMA di Balikpapan mengaku mengaku telah menunggu film ini dari beberapa bulan lalu.

BACA JUGA: Foto-foto Gadis Terbaik Film James Bond

"Film ini telah saya tunggu dari bulan kemarin. Saya tidak terlalu mengikuti cerita James Bond tapi saya suka film ini karena bertemakan mata-mata," katanya.

Di lain tempat, Cinema Manager CGV Blitzmegaplex Balikpapan Henz mengatakan antusias Penonton James Bond: Spectre sangat tinggi. Hal ini terlihat dari antusias Penonton yang telah memesan pada 31 Oktober hingga 6 November sangat tinggi. "Antusias Penonton sangat tinggi. Jadi kami melakukan advance sales. Total tiket dari advance sales sudah sekitar 500 tiket," ujar Henz.
Advance sales ticket hanya berlaku untuk penayangan hari Jumat saja. Untuk Hari berikutnya tidak dapat melakukan advance sales ticket. Hal tersebut juga dilakukan

oleh pihak XXI. Penonton dapat memesan tiket dengan metode M-Tix pada Minggu (1/11) hingga Jumat (6/11). Pembelian dengan M-Tix dapat dilakukan selama penayangan film James Bond.
Henz mengatakan pada Jumat kemarin diperkirakan total sekitar 1.000 penonton yang menonton film buatan Sam Mendez ini. "Dalam satu Cinema saja sudah ramai," pungkas Henz. (*)

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan.

Like fan page fb TribunKaltim.co 

dan follow twitter  @tribunkaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved