Sinopsis Film

James Bond Spectre: Memburu Dalang Organisasi Terlarang

MISI kali ini berawal dari pesan masa lalu yang ditemukan oleh James Bond (Daniel Craig). Pesan ini yang membawanya ke sebuah misi baru.

James Bond Spectre: Memburu Dalang Organisasi Terlarang
Metro-Goldwyn-Mayer Pictures/Columbia Pictures/EON Productions
Daniel Craig beraksi sebagai James Bond dalam film Spectre 

TRIBUNKALTIM.CO- Spectre merupakan judul ke-24 dari seri film James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Film ini masih disutradarai oleh Sam Mendes yang juga menyutradarai ketiga film James Bond sebelumnya. Film ini juga masih dibintangi Daniel Craig yang sekaligus merupakan penampilan keempatnya sebagai Komander Bond.

MISI kali ini berawal dari pesan masa lalu yang ditemukan oleh James Bond (Daniel Craig). Pesan ini yang membawanya ke sebuah misi baru. Misi baru tersebut akan membawanya ke sebuah petualangan hingga sampai ke Meksiko dan Roma.

BACA JUGA: Foto-foto Gadis Terbaik Film James Bond

Bonds harus mengungkap organisasi rahasia yang dikenal Spectre. Untuk seluk beluk organisasi ini Bond pergi ke meksiko untuk mencari informasi siapa otak di balik organisasi tersebut. Bond menemukan informasi jika ada mafia perdagangan obat ilegal dunia dan itu merupakan otak dari Spectre.

Misi yang dilakukan Bond kali ini tanpa izin dari M alias ilegal. Meskipun dilarang Bond tetap pergi ke Roma untuk bertemu dengan istri Marco Sciarra yang telah dibunuh Bond. Di Roma, Bond bertemu dengan Lucia (Monica Belluci), janda Marco Sciara. Pertemuan keduanya membahas tentang sebuah organisasi yang diberi nama Spectre. Di Roma Bond mendapatkan akses untuk.masuk ke pertemuan anggota organisasi tersebut.

Tetapi penyamaran Bond terbongkar. Aksi kejar-kejaran yang menegangkan dengan menampilkan mobil canggih pun tak terelakkan. Bond berhasil lolos.
Dia langsung menuju ke rumah Mr. White, yang merupakan mantan musuh Bond. Bond mendapatkan informasi tentang organisasi tersebut.

BACA JUGA: Spectre, Pesan Khusus Sang Bos untuk James Bond

Tapi dengan syarat Bond harus melindungi anaknya Madeleine Swann. Mereka ke sebuah tempat yang bernama L.americain yaitu sebuah hotel di daerah Tangier.

Namun, sesampainya di Tangier, ketika Bond semakin dalam mengetahui tentang Spectre, ia pun makin banyak mengetahui informasi yang disembunyikan di bawah organisasi M16. Banyak kejutan-kejutan yang didapat Bond, termasuk pertemuannya dengan saudara tirinya, Franz Oberhauser.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved