Pecahkan Rekor Dunia

VIDEO - Wuih, Luar Biasa Hebat Sopir Bajaj Ini!

Jagathish M, berhasil memecahkan rekor dunia mengendari bajaj hanya dengan dua roda, sejauh 2,2 km lebih dari dua kali lipat dari rekor lama

VIDEO - Wuih, Luar Biasa Hebat Sopir Bajaj Ini!
youtube/ mirror.co.uk
Beginilah gaya Jagathish ketika memecahkan rekor mengendarai bajaj hanya dengan dua roda. Dia memecahkan rekor di Guinness Book Record dan mencatatkan pengendara terjauh 2,2 km. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jagathish M melakukan aksi yang bisa membuat jantung berdecak keras, menggunakan bajaj kendaraan roda tiga dengan cara memecahkan rekor berjalan terjauh menggunakan dua roda.

Seorang pengemudi bajaj berhasil mencatatan rekor dunia baru sejauh 2,2 km mengendari kendaraan roda tiga ini hanya dengan dua roda saja.

Disini Videonya:

Pada siang hari, Jagathish M jadi sopir bajaj yang melayani warga dan turis di sekitar Chennei, Tamil Nadu, India. Pada malam hari menyalurkan bakatnya dan berlatih mengendai bajaj roda tiga ini hanya dengan roda.

Sopir bajaj untuk melayani warga dan turis di kawasan Chennai, Tamil Nadu di India, tapi pada malam hari malam dia suka melakukan akrobat menggunakan bajaj. Dia suka melakukan adegan menarik menggunakan kendaraannya itu.

youtube/mirror.co.uk
Beginilah aksi Jagathish ketika mengendari bajaynya hanya dengan dua roda, dia berhasil memecahkan rekor di Guinness Book Record.

Jagathish menghabiskan waktu berjam-jam berlatih gerakan ekstrem, menggunakan bajaj otomatisnya, dia mengklaim punya spesialisasi mengendari dengan dua roda saja.

Dengan aksi akrobatiknya itu dia sering mendapatkan uang, bukan cuma itu Jagathish kemudian berhasil menorehkan tintas emas memecahkan rekor ke buku Guinness World Record, yaitu mengemudikan bajaj dengan roda dua terjauh.

YouTube/mirror.co.uk
Jagathish berhasil menorehkan catatan sejauh 2,2 km mengendarai bajay menggunakan dua roda saja,  rekor lama hanya sekitar 1 km.

Untuk mencapai prestasi itu, Jagathish wajib minimal mengemudikan bajaynya dengan roda dua sejauh satu kilometer. Bukan cuma satu kilometer, dia berhasil mengemudikan bajajnya dengan roda dua sejauh 2,2 km.

Dan ia berhasil mencapai kecepatan mengesankan yaitu 50 mph menggunakan depan setir dan satu roda belakang saja. Jagathish mengatakan kepada Guinness World Records:

"Saya tidak pernah berpikir rekor ini dicapai, tapi ... Saya sungguh puas! (priyo suwarno)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved