Pengelola Yakin Pasti Tidak Benar

Hiii, Ada Kepala Tikus Dalam Burger McDonalds

Pelanggan mengunggah foto di media sosial, di dalam burger McDonald terdapat kepala tikus. Pihak pengelola menyatakan yakin pasti itu tidak benar

Hiii, Ada Kepala Tikus Dalam Burger McDonalds
express.co.uk
Tampak kepala tikus dalam burger McDonalds yang diunggah oleh pelanggan dari Meksiko. Kini restoran cepat saji itu ditutup sementara sambil menunggu hasil penyelidikan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Otoritas pemerintah segera memasang tanda-tanda penutupan di restoran McDonalds di Tlalnepantla de Baz, di pinggiran utara Kota Meksiko, setelah menerima laporan pelanggan bahwa di dalam burgernya terdapat kepala tikus.

Gambar  yang diunggah oleh pelanggan yang menunjukkan burger yang sebagian dikunyah dan ada kepala hancur kemudian diposting online.

Restoran McDonalds tersebut saat ini telah ditutup oleh pihak berwenang Meksiko, sementara mereka menyelidiki masalah ini.

express.co.uk
Kepala tikus terdapat dalam burger McDonald.

Pihak pengelola restoran raksasa cepat saji ini akan balik melaporkan akan adanya upaya melakukan pemerasan menggunakan cara ini.

Seperti diwartakan situs express.co.uk, seorang pelanggan mengunggah gambar kepala di antara daging burger di media sosial, akibatnya unggahan ini cepat menyebar ke seluruh dunia.

express.co.uk
Diunggah ke media sosial, seorang pelanggan menemukan potongan kepala tikus di dalam burger McDonald, Meksiko.

Seorang juru bicara McDonalds, Felix Ramirez, seperti dikutip koran lokal El Universal bahwa insiden ini sedang diselidiki, tetapi dia mengatakan yakin bahwa berita dan gambar itu tidak benar.

Dia mengatakan: "Kami sedang meneliti persoala ini dan melihat apa yang terjadi, ada sesuatu yang mereka masuk di sana, benar-benar tidak mungkin hal ini terjadi di salah satu restoran kami."

express.co.uk
Eksterior restoran cepat saji McDonal di Maksiko.

Beberap kali McDonalds mendapatkan komplain dari pelanggan, ada di antara benar tetapi banyak pula yang tidak terbukti. (*)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved