Sinopsis Film

Teror Maut Badut di Rumah Susun

Di sebuah rumah susun yang sederhana tinggal dua bersaudara Donald dan Farel. Donald adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsin

Teror Maut Badut di Rumah Susun
NET
Film Badoet 

TRIBUNKALTIM.CO-  BADOET, film horor yang disutradarai Awi Suryadi ini mulai tayang 12 November 2015. Film ini bercerita tentang badut misterius yang membuat tiga anak kehilangan nyawa dengan waktu yang berdekatan.

Di sebuah rumah susun yang sederhana tinggal dua bersaudara Donald dan Farel. Donald adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsinya. Donald tinggal di rusun yang dimiliki oleh Raisa, janda beranak satu Vino. Vino, kerap bermain di kamar Donal. Dan ia juga akrab dengan Farel, Donal dan teman Donal Kayla.

BACA JUGA: Boruto Tayang di Indonesia Pekan Depan

Suatu hari Vino membawa sebuah kotak musik dari Pasar Malam, yang tak jauh dari rusun tersebut. Bersama tiga temannya Lisa, Baba, dan Anakin, mereka membuka kotak musik tersebut.

Keesokan harinya, Baba mengajak ibunya untuk pergi ke pasar malam. Saat pagi hari seluruh rusun menjadi ramai. Ternyata Baba meninggal gantung diri. Kematian beruntun pun terjadi. Setelah Baba ditemukan gantung diri, esok harinya Lisa juga tewas tertabrak Kopaja yang melintas di jalan.

Kematian yang beruntun mengundang rasa penasaran Donal, Kayla, dan Farel. Mereka pun berusaha menyelidiki kejadian tersebut. Dari penelusuran, mereka mendapatkan informasi bahwa kotak musik mainan yang didapat Vino dari pasar malam merupakan milik seorang badut yang tewas pada 17 Agustus 1997. Si badut saat hidup merupakan seorang paedofil yang telah membunuh empat orang anak kecil semasa hidupnya.

BACA JUGA: Hari Ini Film Bidadari Terakhir Diputar secara Khusus di Kota Minyak

Keluarga korban si badut tidak terima dan kemudian menyiksa dan membunuh si badut di kamar (yang kemudian dihuni Donal dan Farel). Sang Badut dikubur di area pasar malam tersebut. Roh si badut yang penasaran kemudian masuk ke dalam kotak musik tersebut.

Selain mengetahui sejarah kotak musik tersebut, mereka juga mengetahui bahwa nyawa Vino juga diincar oleh si badut. Donald, Farel, Kayla dan Raisa pun akhirnya mendapatkan bantuan dari seorang anak indigo bernama Nikki untuk menjauhkan Vino dari incaran si badut misterius.

Apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah Donal, Farel, Kayla serta Nikki bisa menyelamatkan Vino? Atau Vino,, Donal, Farel cs lah yang menyusul korban-korban sebelumnya? Tonton langsung saja di bioskop favorita Anda. (*)

Badoet
Jenis film: Horor, Thriller
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis Naskah: Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi
Pemain: Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Marcel Chandrawinata, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P. Tjandra
Perusahaan: DT FIlms

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved