Berita Video

VIDEO - Kucing vs Timun, Ternyata Siapa yang Paling Berani?

Kucing merupakan salah satu hewan yang telah menemani manusia sejak ribuan tahun lalu. Bahkan di mesir kucing dianggap sebagai titisan dewa.

TRIBUNKALTIM.CO - Kucing merupakan salah satu hewan yang telah menemani manusia sejak ribuan tahun lalu. Bahkan di mesir kucing dianggap sebagai titisan dewa.

Selain titisan dewa di beberapa daerah lain menganggap kucing merupakan wujud dari kesialan atau ilmu sihir.

Seperti di daerah Eropa Barat pada abad pertengahan, kucing dianggap sebagai hewan peliharaan penyihir. Jadi pada zaman tersebut kucing khususnya kucing hitam dibunuh oleh para warga.

Namun sekarang semua berbagai jenis kucing telah dijadikan peliharaan. Terkadang majikan memiliki rasa usil terhadap hewan tersebut.

Seperti video yang diunggah oleh akun Huffpost Lifestyle di Facebook. Di dalam video ini terdapat beberapa macam kucing dari berbagai tempat. Lalu seseorang menaruh sebuah timun di belakang kucing.

Lalu bagaimana reaksi sang kucing? Kucing tersebut langsung melompat kaget ketika melihat timun yang lumayan panjang tersebut. Bahkan beberapa akun Facebook menganggap hal itu sesuatu yang lucu.

Tonton: VIDEO -- Lagi Asyik Main Game Online, Wanita Ini Dapat Hadiah Kotoran Kucing

"Terima kasih, sangat lucu sekali. Sekarang kami ingin melihat reaksi kucing kami jika diberi timun .Tapi sayang kami tak punya timun LOL," kata akun Sheila R Hutton.

Lalu beberapa akun menganggap reaksi tersebut merupakan sebuah gerak refleks si kucing sebagai alat perlindungan diri.

"Para kucing memiliki insting alam untuk takut terhadap sesuatu yang panjang dan berkulit seperti ular. Kucing saya seperti itu ketika saya taruh suling di belakangya dia langsung melompat. Seperti insting perlindungan diri terhadap ular," kata akun Connie Lee Marie Fisher.

Video tersebut hingga Senin, (16/11/2015) telah ditonton sekitar 28 juta penonton. Setelah menonton video ini apakah Anda tertarik bereksperimen dengan kucing Anda? (Huffpost Lifestyle/ Facebook/ Jino Prayudi Kartono)

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved