Sinopsis Film

Animo Penonton Mockingjay-Part 2 Melebihi James Bond: Spectre

PENAYANGAN perdana film Hunger Games: Mockingjay-Part 2 disambut luar biasa oleh penonton

Animo Penonton Mockingjay-Part 2 Melebihi James Bond: Spectre
TRIBUN KALTIM/ JINO PRAYUDI
ANTRI TIKET- Penonton terlihat mengantri tiket. Tidak hanya di depan konter tiket, suasana keramaian penonton juga terlihat di depan pintu masuk studio. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PENAYANGAN perdana film Hunger Games: Mockingjay-Part 2 pada Jumat (20/11) disambut luar biasa oleh penonton di Balikpapan. Bahkan melebihi penayangan perdana film James Bond, Spectre.
Supervisor XXI e-Walk Balikpapan Syahrono pun akan menambah studio untuk mengatisipasi membludaknya penonton. "Sepertinya akan ditambah satu studio lagi untuk menayangkan film itu. Tapi sekarang masih dicari film mana dulu yang akan keluar dari studio kami," katanya.

BACA JUGA: The Hunger Games:Mockingjay-Part 2: Akhir Petualangan Katnis Everdeen

Menurut Syahrono, untuk Jumat saja total penonton bisa mencapai 1.000 orang. "Dari animo Penonton yang cukup tinggi film ini melebihi total penonton James Bond: Spectre," katanya.

Oscar seorang penikmat film sudah mengatisipasi hal itu. Dia langsung memesan tiket pada siang harinya. "Saya pesan untuk penayangan malam karena takut habis jadi setelah pulang kantor saya tinggal bayar," pungkasnya. (*)

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved