Seleb

Pamela Anderson Tampil Polos di Edisi Terakhir Playboy, Bagaimana Reaksi Dua Putranya?

Dengan reputasi yang demikian, bagaimana tanggapan dua putra Anderson yang telah beranjak remaja?

DAILY MAIL
Pose seksi Pamela Anderson di edisi terakhir Playboy yang menampilkan model berpose seksi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Biasanya, remaja suka merasa malu dengan perilaku orangtua. Terutama, jika orangtua sempat terpublikasi melakukan hal-hal kurang inspiratif di masa lalu, misalnya foto tanpa busana atau dinobatkan sebagai ikon seks.

Pamela Anderson, Model dan aktris yang tersohor karena berani tampil seksi, telah melakukan sejumlah pemotretan tanpa busana di majalah pria dewasa Playboy dan pernah diberikan predikat sebagai ikon seks.

Dengan reputasi yang demikian, bagaimana tanggapan dua putra Anderson yang telah beranjak remaja?

Ternyata, Brandon (19) dan Dylan (17), dua putra Anderson sangat mendukung karier Anderson, setidaknya setelah mereka tumbuh dewasa.

Bahkan, mereka merestui sang ibu untuk tampil tanpa busana di sampul depan edisi terakhir majalah Playboy yang bakal terbit sepanjang bulan Desember 2015 ini.

“Aku menyampaikan pada Brandon, bahwa Hugh Hefner (pendiri Playboy) menawarkan untuk tampil di sampul terakhir Playboy. Brandon merespon dengan semangat, dia bilang, aku harus melakukannya,” jelas Anderson.

Baca: Anak-anak Pamela Anderson Baru Sadar Kalau Ibunya Populer ...

Mengingat sering bertengkar dengan kedua putranya karena foto-foto seksinya dahulu, Anderson kembali mengingatkan Brandon bahwa pemotretan itu mewajibkannya menanggalkan seluruh busana.

Anderson mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan pemotretan tanpa restu kedua putranya.

Sebab, menurut Anderson, saat masih sekolah, kedua putranya sering diolok-olok oleh teman-teman sebayanya karena tindakan serta perilaku seronok Anderson di masa lalu.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved