Film

Jon Snow Tewas, Istri Produser Game Of Thrones Ancam Minta Cerai

Kematian Jon Snow di episode terakhir serial laris Game Of Thrones (GOT) musim kelima tampaknya membuat sebagian besar penggemarnya.

Jon Snow Tewas, Istri Produser Game Of Thrones Ancam Minta Cerai
Entertainment Weekly
Amanda Peet 

TRIBUNKALTIM.CO - Kematian Jon Snow di episode terakhir serial laris Game Of Thrones (GOT) musim kelima tampaknya membuat sebagian besar penggemarnya, terutama wanita patah hati.

Tak terkecuali Amanda Peet, aktris Hollywood yang juga istri dari kreator dan produser GOT, David Benioff, di stasiun televisi HBO.

Peet sangat menyukai karakter Jon Snow yang dimainkan aktor Inggris Kit Harington. Tak heran ia juga ikut kecewa ketika sang tokoh idolanya dibuat mati di episode terakhir musim kelima.

Lantaran serial fantasi ini penuh dengan adegan sihir, hantu, dan hal-hal kecil lain yang bisa membuat tokoh tewas atau hidup, banyak fans yakin bahwa Jon Snow akan muncul lagi di musim berikutnya.

Apalagi pada poster GOT di musim keenam menampilkan wajah Snow yang berdarah-darah sempat menimbulkan harapan para penggemarnya.

Baca: Episode Terakhir Season 5 Kejutkan Penggemar Game of Thrones

Meski demikian, Peet yang membintangi Identity, A Lot Like Love, dan sejumlah film laris lainnya masih ragu.

"Saya meminta bukti-bukti fisik, sebuah gambar dimana ia bergerak atau berbicara, bukan sekadar nisan kayu -- tapi aku belum melihat buktinya," kata Peet frustrasi pada stasiun radio Entertainment Weekly.

"Saya harap (Benioff) bisa bersikap baik sebagai penulis seperti saat saya bertemu dengannya dulu. Soalnya, itu (Jon Snow mati) adalah ide terbodoh yang pernah saya dengar dan Snow harus kembali. Saya tidak tahan."

Saat EW's Dalton Ross yang mewawancarainya menyarankan Peet minta cerai kepada suaminya jika tidak menampilkan lagi Jon Snow, Peet berseloroh ia akan melakukannya.


Karakter Jon Snow yang dibintangi Kit Harington dalam serial laris Game Of Thrones yang tayang di HBO.
Halaman
12
Penulis: Trinilo Umardini
Editor: Trinilo Umardini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved