Sinopsis Film

LEGEND: Peran Ganda Tom Hardy

FILM yang diperankan oleh Tom Hardy kali ini sangat berbeda dengan film lainnya. Kali ini dia harus memerankan dua peran sekaligus.

LEGEND: Peran Ganda Tom Hardy
NET

TRIBUNKALTIM.CO - FILM yang diperankan oleh Tom Hardy kali ini sangat berbeda dengan film lainnya. Kali ini dia harus memerankan dua peran sekaligus. Aktor berkebangsaan Inggris ini dinilai mampu memerankan sebagai Regginald dan Ronald Kray.

Bahkan lawan main Hardy Emily Browning yang berperan sebagain Frances Shea, seperti dilansir oleh EW memuji penampilan ganda Tom Hardy di film tersebut. "Saya rasa ini benar-benar sebuah tantangan bagi Tom dengan memerankan karakter tersebut. Saya yakin hal tersebut merupakan tantangan terbesar baginya dalam memerankan dua orang yang berbeda," kata Browning.

Browning mengatakan Hardy telah sukses memerankan kedua tokoh melegenda tersebut. "Saya yakin ini sebuah pekerjaan luar biasa Tom berperan ganda terhadap karakter tersebut...Sejujurnya seperti bekerja dengan dua aktor yang berbeda," kata Browning.

Tom Hardy berperan sebagai Reginald dan Ronald Kray. Di dalam film tersebut Ronald yang selalu terlihat mengenakan kacamata merupakan orang yang haus akan kekuatan dan ingin melebarkan sayapnya di dunia mafia. Sedangkan Reginald yang juga diperankan oleh Tom Hardy merupakan salah satu ketua pimpinan gangster selain Ronald. Namun sifat Ronald dan Reginald sangat berbeda. Obsesi Reginald tidak sebesar kakaknya, Ronald. (*)

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved