Breaking News:

Pilkada Nunukan

Unggul Pilkada, Laura Akan Kunjungi Semua Lawan

Namun, pasangan Ir Haji Faridil SE ini berjanji akan mengunjungi lawan-lawannya jika sudah ada kejelasan hasil penghitungan suara dari KPU.

Penulis: Niko Ruru | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/NIKO RURU
Hajjah Asmin Laura Hafid, Kamis (10/12/2015) saat menyampaikan keterangan pers di kediamannya. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Meskipun hasil hitung cepat menempatkannya sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan, Hajjah Asmin Laura Hafid SE mengaku belum menerima ucapan selamat dari lawan tarungnya.

Namun, pasangan Ir Haji Faridil SE ini berjanji akan mengunjungi lawan-lawannya jika sudah ada kejelasan hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan.

“Setelah semuanya sudah jelas, saya merasa yang paling muda dari antara semua kandidat, mungkin nanti akan silaturahmi,” ujar politisi Partai Hanura yang diusung Partai Hanura, Partai keadilan Sejahtera dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, Kamis (10/12/2015).

Putri bungsu mantan Bupati Nunukan Haji Abdul Hafid Achmad ini mengatakan, perlu memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pertandingan telah selesai. Dari pertandingan itu tentu ada yang kalah dan menang.

“Tentu kita juga komitmen untuk siap menang dan siap kalah. Artinya segala perbedaan apapun yang kemarin sudah selesai kemarin,” ujarnya.

Dia mengatakan, sudah saatnya ke depan untuk berpikir, bagaimana harus melanjutkan pembangunan Kabupaten Nunukan?

“Tentu seperti yang kita harapkan bersama, harus menjadi lebih baik daripada yang ada saat ini,” katanya.

Baca: Laura Juga Unggul di TPS Tempat Asmah Gani Mencoblos

Sejauh ini, Laura mengaku telah mendapatkan ucapan selamat dari Ketua KPU Nunukan Hajjah Dewi Sari Bahtiar. Ucapan itu disampaikan saat pihaknya mencocokkan hasil sementara yang masuk ke KPU Kabupaten Nunukan.

“Dari hasil rekapan beliau ini masih ada selisih sekitar 10 persen antara saya dengan yang nomor dua. Namun dari data KPU ini sendiri belum masuk dari Kecamatan Krayan. Tetapi beliau Ketua KPU Nunukan sudah mengucapkan selamat sebagai langkah awal,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved