Berita Foto

FOTO -- Membanggakan, Maria Harfanti dari Indonesia Juara 3 Miss World 2015

Diumumkan pada malam Final Miss World 2015 yang diadakan malam ini di Beauty Crown Hotel, Sanya China, Maria Harfanti menjadi juara 3 Miss World 2015.

FOTO -- Membanggakan, Maria Harfanti dari Indonesia Juara 3 Miss World 2015
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis Miss Indonesia 2015 asal DIY Yogyakarta, Maria Harfanti saat mengekspresikan kegembiraannya karena terpilih sebagai Miss Indonesia 2015 pada Malam Grand Final Miss Indonesia 2015 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Keterlibatan Indonesia dalam kontes kecantikan berskala Indonesia semakin membanggakan.

Diumumkan pada malam Final Miss World 2015 yang diadakan malam ini di Beauty Crown Hotel, Sanya China, Maria Harfanti menjadi juara 3 Miss World 2015.

Baca: Lahir di Binjai, Vivi Wijaya Wakili Kaltara di Miss Indonesia 2015 ...


Twitter MissWorld2015

Sebelum diumumkan sebagai juara 3, Maria Harfanti pun memenangkan gelar Beauty With A Purpose atas keterlibatannya dalam pengadaan air bersih di sebuah kampung di Pandeglang, Banten.

“Saya benar-benar terinspirasi oleh Beauty With a Purpose karena itu berarti kita memiliki hati untuk berbagi dan selalu menjangkau masyarakat. Saya ingin menjangkau orang-orang di sekitar saya dan berbagi segala sesuatu yang saya miliki dengan mereka,” ujarnya seperti ditulis dalam Telegraph.

Baca: Hebatnya, Miss Indonesia dari Manado Ini Jadi Anggota Militer AS ...

Sepak terjangnya memang mengesankan. Maria Harfanti yang lahir 20 Januari 1992 dan kini tengah menjalani pendidikan Magister Manajemen Universitas Indonesia ini telah memberikan banyak kontribusi di bidang pendidikan maupun sosial.

Seperti disarikan dari laman Wikipedia, Maria Harfanti menjadi delegasi dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand ketika ia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved