Breaking News:

Bagaimana Nih, Listrik kok Padam Melulu?

Demi kedua buah hatinya agar bisa tidur, ia pun bersama suami sampai rela mengipasi anaknya dengan menggunakan koran.

Penulis: Junisah | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Sekretaris PT PLN Tarakan, Muyoto memperlihatkan jaringan pipa gas Medco di Jalan Kesuma Bangsa menuju pasokan gas ke mesin PT PLN Tarakan Gunung Belah mengalami kebocoran, Selasa (29/12/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN -Selama dua hari berturut-turut, Senin (28/12/2015) dan Selasa (29/12/2015) listrik mengalami byar pet hingga tiga kali di beberapa daerah di Kota Tarakan. Hal ini tentu saja membuat warga, khususnya pelanggan sangat kesal.

Hastina, warga Karang Anyar mengatakan, akibat listrik padam, kedua anaknya tidak bisa tidur nyenyak, karena Air Conditioner (AC) di rumahnya tidak menyala. Demi kedua buah hatinya agar bisa tidur, ia pun bersama suami sampai rela mengipasi anaknya dengan menggunakan koran.

“Bagaimana nih listrik kok padam melulu. Sudah dua hari kayak gini lagi. Bahkan tadi malam kedua anak saya benar-benar tidak bisa tidur karena AC di rumah mati. Akhirnya saya dan suami mengipasi anak secara bergantian pakai koran supaya bisa tidur,” ujarnya.

Hal yang sama dirasakan pula Rusli, warga Sebengkok. Menurut Rusli, seharusnya apabila listrik byar pet seperti ini, PT PLN Tarakan harus memberitahukan atau menginformasikan kepada masyarakat. “Ini tidak ada informasi, tiba-tiba saja listrik padam sampai tiga kali,” katanya.

Baca: Jaringan Pipa Gas Medco Bocor, Dua Hari Listrik di Kota Ini Padam

Rusli mengaku, akibat listrik padam, aktivitasnya di rumah untuk membuat laporan dengan menggunakan komputer jadi terganggu. Sebab ada beberapa pekerjaan kantor yang harus dikerjakannya di rumah, karena ini memasuki akhir tahun.

“Sekitar pukul 19.00 Wita tadi malam, saya sedang mengetik laporan dengan mengunakan komputer di rumah. Eh tiba-tiba saja listrik padam. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba menyala kembali, eh pas mau menyalankan komputer lagi, listrik mati lagi. Begitu lagi sampai tiga kali. Kalau listrik mati-hidup bisa-bisa komputer di rumah saya rusak,” ujarnya. (*)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved