Sempat Masuk Tiga Teratas, Cinta Laura Gagal Lagi dalam Audisi Film Hollywood

Artis peran Cinta Laura Kiehl (22) tengah merintis kariernya di Hollywood, AS. Namun, ia tak berhasil lulus sejumlah audisi.

Sempat Masuk Tiga Teratas, Cinta Laura Gagal Lagi dalam Audisi Film Hollywood
INTERNET
Cinta Laura 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA -- Artis peran Cinta Laura Kiehl (22) tengah merintis kariernya di Hollywood, AS. Namun, ia tak berhasil lulus sejumlah audisi untuk mendapat peran dalam film sana.

"Terus, pada bulan Agustus kemarin (2015) aku baru audisi peran utama TV series Disney. Terus, aku di-calling back sama sutradara yang biasa tanganin film seperti Hannah Montana dan film-film Disney lainnya," tuturnya dalam wawancara di Jakarta, Senin (28/12/2015).

BACA JUGA:  Tunggu Pemutaran Perdana Star Wars, Penggemar Rela Kemping di Dekat Bioskop

"Terus, aku masuk pilihan top 3 mereka. Tapi, ada sesuatu yang buat aku nggak kepilih mungkin, karena ada beberapa faktor," sambungnya.

Cinta menyadari, dibutuhkan usaha keras untuk dipilih main film Hollywood. Namun, ia tetap senang menjalani audisi-audisi itu.

"Karier di Amerika Serikat, memang sulit banget kompetisi di sana. But, I'm really happy," tuturnya lagi.

BACA JUGA: Inilah 5 Artis Hollywood yang Wajib Jalankan Puasa Ramadhan

Bintang film Oh Baby ini juga mengaku tak akan menyerah mengejar mimpinya tersebut. "Aku orangnya hardworking. Aku juga nggak gampang putus asa," ujarnya.

"Aku juga baru setahun di LA (Los Angeles, California, AS). Itu terlalu sedikit waktunya kalau aku nyerah gitu aja, karena butuh lima-sepuluh tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Makanya aku terus nggak nyerah. Aku mau coba tiga tahun dulu karier di sana," ujarnya lagi. (Dian Reinis Kumampung)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved