Liga Spanyol

Tampil Memikat, Presiden Villarreal Enggan Suarez Digaet Barcelona

Suarez tampil memikat bersama Villarreal musim ini. Dari 13 laga, pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri telah mencetak 3 gol.

JOSE JORDAN/AFP
Denis Suarez (kiri) rayakan gol Villarreal ke gawang Celta Vigo (18/10/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, VILLARREAL - Presiden Villarreal, Fernando Roig, mengatakan Denis Suarez takkan pergi dari klubnya untuk pindah ke Barcelona pada Januari ini.

Suarez tampil memikat bersama Villarreal musim ini. Dari 13 laga, pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri telah mencetak 3 gol dan membuat 5 assist.

Penampilan apik itu membuat Barcelona kembali tertarik membeli Suarez. Klub asal Catalan itu memang punya opsi untuk menggaetnya kembali.

Akan tetapi, niat Barcelona menggaet Suarez tak bakal kesampaian, setidaknya pada Januari ini. Roig menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu takkan dilepas oleh timnya.

Baca: Menang Telak, Barcelona Raih Piala Dunia Antarklub Kali Ketiga

“Opsi pembelian itu baru aktif pada musim panas atau akhir musim kompetisi. Sampai saat itu, opsi itu tak berlaku,” kata Roig seperti dilansir Four Four Two, Jumat (1/1/2016).

Roig bahkan berencana untuk menambah armadanya, bukan mengurangi, salah satunya adalah dengan mendatangkan kembali Denis Cheryshev dari Real Madrid.

Musim lalu, Cheryshev menjadi bagian dari Villarreal dengan status pinjaman. Namun, 2015-2016, pemain asal Rusia itu kembali ke Real Madrid.

“Cheryshev disukai oleh pelatih. Jika bisa mendapatkannya, kehadiran dia akan membantu tim ini,” ujar Roig lagi.

“Kami akan berupaya sebisa mungkin mendatangkan dia secepatnya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Cheryshev meninggalkan Villarreal dengan sanksi akibat akumulasi kartu. Dia kemudian dimainkan Real Madrid pada laga Copa del Rey. Hal tersebut membuat Real Madrid didiskualifikasi dari ajang tersebut. (*)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved