Asyik Berpesta Sabu, Dua Karyawan KRB Diciduk Polisi

Adi mengaku dengan memakai sabu badannya terasa lebih fit dan menghilangkan rasa kantuk.

Asyik Berpesta Sabu, Dua Karyawan KRB Diciduk Polisi
ilustrasi.net
Narkotika jenis sabu. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rudy Firmanto

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kepolisian Sektor Balikpapan Utara berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangkat dua orang atas nama Adi Pramono (25), warga Giri Rejo Karang Joang Balikpapan Utara dan Rustam Efendi (31), warga Sungai Wain Karang Joang Balikpapan Utara, Senin (4/1/2015).

Kedua pelaku diamankan saat sedang asik mengisap barang terlarang di salah satu ruangan di Kawasan Kebun Raya Balikpapan (KRB) kilometer 15.

Adi Pramono mengaku telah bekerja di kawasan objek wisata tersebut sejak tiga tahun yang lalu sebagai pembuat pupuk kompos.

Sabu bukan hal baru buat Adi. Sejak dua tahun lalu semenjak diajak pesta dengan teman-teman sekerjanya membuatnya menjadi ketagihan dengan bubuk kristal tersebut.

"Awalnya dulu diajak teman nyobain gratis tidak ikut beli. Terus karena enak rutin kadang satu bulan 2 kali. Setelah itu lama tidak pakai, baru ini mau pake langsung ketangkap," akunya saat ditemui Tribun Kaltim di Polsek Balikpapan utara.

Membeli secara patungan dengan Rustam Efendi, bermodalkan uang Rp 200 ribu Adi langsung memesan sabu satu paket untuk dipakai bersama.

"Lama sudah tidak pakai, lalu kepengen. Jadinya saya patungan dan beli sama teman-teman di situ juga," akunya.

Adi mengaku dengan memakai sabu badannya terasa lebih fit dan menghilangkan rasa kantuk.

Apesnya belum selesai pakai dua orang pria ini dicokok tim opsnal Polsek Balikpapan Utara dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Halaman
12
Penulis: Rudy Firmanto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved