Sinopsis Film

Daddy's Home: Berebut Perhatian Anak

DADDY'S Home menjadi salah satu film komedi yang paling ditunggu untuk ditonton bersama keluarga tercinta. Film arahan sutradara Sean Anders dan John

Daddy's Home: Berebut Perhatian Anak
NET
Daddy s Home 

TRIBUNKALTIM.CO - DADDY'S Home menjadi salah satu film komedi yang paling ditunggu untuk ditonton bersama keluarga tercinta. Film arahan sutradara Sean Anders dan John Morris ini berfokus pada persaingan dua orang ayah (kandung dan tiri) untuk mengambil hati sang anak. Persaingan yang akan dihadirkan bukan berupa adegan yang menegangkan, melainkan aksi kocak dari sang ayah yang dijamin mampu mengocok perut penonton film ini.

Brad Whitaker (Will Ferrell) seorang karyawan perusahaan radio jazz The Panda. Dia menjadi ayah tiri setelah menikahi seorang wanita bernama Sara. Sara telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Dusty Mayron (Mark Wahlberg) yaitu Dylan dan Megan.

Kedua anak tersebut-- Dylan dan Megan-- tidak terlalu senang kepada Brad. Sebagai rasa ketidaksenangan kepada ayah tirinya tersebut mereka menggambar sebuah coretan yang selalu menjelekkan Brad.

BACA JUGA: Point Break: Perburuan Ekstrem Agen FBI

Dengan sabar Brad menjalin hubungan dengan anak tirinya secara intensif. Lambat laun sang anak mulai dekat dengan Brad. Mereka mulai membuka diri dan membicarakan masalah-masalah mereka pada Brad.

Namun cerita belum berakhir happy ending bagi Brad. Ketika sekeluarga sedang asyik menonton TV di ruang keluarga terdengar suara telepon berdering. Dylan dan Megan yang mengangkat telepon tersebut. Ternyata yang menelepon adalah ayah kandung mereka, Dusty Mayron.

Dusty ingin berkunjung ke kediaman Brad untuk melihat anak-anak dan mantan istrinya. Keesokan harinya Brad pergi ke Bandara untuk menjemput Dusty. "Apa kamu Dusty?" tanya Brad. "Bukan," Dusty berdusta. Bukannya pulang bareng, Dusty pergi langsung ke Rumah Sara dan Brad.

Hubungan Brad dengan Dusty berlanjut. Aksi-aksi lucu pun mulai sering terlihat di adegan- adegan berikutnya. Saat Sara ingin mengantar anaknya sekolah, sepeda motor Dusty yang ditaruh di rumah Sara menghalangi mobil yang akan dipakai oleh Sara. Dusty meminta tolong Brad untuk memindahkan motornya. Namun, yang terjadi Brad tidak dapat mengontrol motor tersebut dan menghancurkan rumahnya. Brad tidak apa-apa dan mengantar anak-anak ke sekolah bersama Dusty.

Setelah mengantar sekolah, Brad mengajak Dusty ke kantornya Panda Radio. Di sana Dusty dengan cepat akrab dengan sang bos. Malah Dusty mendapat pekerjaan dengan menjadi pengisi suara di radio tersebut.

BACA JUGA: Star Wars The Force Awakens: Petualangan Mencari Jedi Terakhir

Adegan-adegan berikutnya penuh dengan kelucuan dan kekonyolan Dusty dan Brad. Keduanya saling berebut mencari perhatian anak-anak mereka. Siapakah yang menang? Siapa yang mendapat tempat di hati Dylan dan Megan? Atau Sara harus mengusir keduanya karena sering terlibat perselisihan dan membuat malu dirinya? Who is the real daddy? Tonton langsung ya di bioskop favoritmu. (*)

Daddy's Home
Sutradara: Sean Anders
Produser: Will Ferrell, Adam McKay, Chris Henchy, John Morris
Penulis naskah: Brian Burns, Sean Anders, John Morris
Penulis cerita: Brian Burns
Pemain: Will Ferrell, Mark Wahlberg, Linda Cardellini
Penata musik: Michael Andrews
Sinematografer: Julio Macat
Editor: Eric Kissack, Brad Wilhite
Rumah produksi: Red Granite Pictures, Gary Sanchez Productions
Perusahaan distributor: Paramount Pictures
Durasi: 96 menit

Baca berita selengkapnya, eksklusif, terkini, unik dan menarik di Harian Tribun Kaltim
Seru, berinteraksi dengan 70 Ribu netizen? Like fan page  fb TribunKaltim.co  dan Follow  twitter@tribunkaltim dan tonton Video Youtube TribunKaltim


Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved