Asyik, Bandara SAMS Sediakan Arena Bermain Anak

Karena keselamatan dan keamanan adalah harga mati, kami juga berusaha untuk memberikan pelayanan prima di luar pelayanan normatif tersebut.

Asyik, Bandara SAMS Sediakan Arena Bermain Anak
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
DIALIHKAN KE SOLO - Ratusan penumpang memadati counter check in Lion Air untuk penerbangan ke Solo karena ditutupnya Bandara Juanda Surabaya di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kamis (16/7). Lebih dari 2000 penumpang dari tiga maskapai tujuan Surabaya tidak dapat berangkat karena dampak dari letusan Gunung Raung. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tempat bermain untuk anak-anak kini telah dibuka di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan sejak senin (25/1/2016).

Playground ini dibangun dua titik yaitu satu di antara gerbang keberangkatan (garbarata) G3 dan G4 serta satunya lagi di antara garbarata G6 dan G7.

baca juga:

Menurut Pujiono, General Manager Angkasa Pura I cabang Sepinggan, Balikpapan, tempat bermain ini dibuka untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pengguna jasa transportasi udara.

"Karena keselamatan dan keamanan adalah harga mati, kami juga berusaha untuk memberikan pelayanan prima di luar pelayanan normatif tersebut. Salah satunya adalah dengan membangun playground ini," tuturnya kepada tribunkaltim.co.

baca juga:

Sofya Sinan, seorang calon pengguna angkutan udara mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan playground baru ini.

"Kalau ada playground begini anak-anak jadi senang dan tidak bosan. Selain itu mereka juga dapat bersosialisasi dengan anak-anak lain," jelas ibu dari anak berusia 9 bulan ini. (*)

dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved