Berita Foto

Inspirasi, Super Mommy Hobi Mendaki Gunung Mengendong Anaknya yang Kecil

Kali ini ada seorang ibu super berasal dari Bali yang telah melakukan pendakian ke berbagai gunung di Indonesia bersama buah hatinya

Inspirasi, Super Mommy Hobi Mendaki Gunung Mengendong Anaknya yang Kecil - inspirasi_ibu-ajak-anak-daki-gunung_20160205_141418.jpg
Instagram @nyomiez
Max, anak Drh. Nyoman Sakyarsih menunjukkan foto menggelikan karena di blacklist mendki gunung Semeru
Inspirasi, Super Mommy Hobi Mendaki Gunung Mengendong Anaknya yang Kecil - inspirasi_ibu-ajak-anak-daki-gunung_2_20160205_141554.jpg
Instagram @nyomiez
Drh. Nyoman Sakyarsi mengajak anaknya Max berkeliling mendaki gunung
Inspirasi, Super Mommy Hobi Mendaki Gunung Mengendong Anaknya yang Kecil - inspirasi_ibu-ajak-anak-daki-gunung_3_20160205_141657.jpg
Instagram @nyomiez
Drh. Nyoman Sakyarsi mengajak anaknya Max berkeliling mendaki gunung

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi anda yang suka menjelajah, pasti pernah mendaki gunung-gunung yang ada di Indonesia bukan?

Mendaki gunung menjadi perjalanan yang menantang dan penuh sensasi karena sebelum mencapai puncak gunung yang indah harus melewati berbagai rintangan.

Seperti melalui semak belukar, membawa tas punggung yang berat, cuaca yang tidak menentu dan berbagai macam hal lainnya, menjadikan pengalaman yang paling seru selama pendakian.

baca juga

Bagi seorang wanita yang memiliki hobi mendaki gunung terutama di Indonesia, terkadang mengalami banyak rintangan. Tidak hanya ketika masih lajang, ketika sudah menikah dan mempunyai anak menjadi suatu beban tersendiri untuk tidak meneruskan pendakian.

Kali ini ada seorang ibu super berasal dari Bali yang telah melakukan pendakian ke berbagai gunung di Indonesia bersama buah hatinya, bernama Max. Wanita ini bernama drh Nyoman Sakyarsih, dikutip TRIBUNKALTIM.CO melalui akun instagram.

Bersumber dari akun instagram @nyomiez ibu ini telah memposting berbagai foto pendakian bersama anaknya yang masih balita.

baca juga

Wanita ini nekat membawa anaknya untuk mendaki. Bahkan ketika ia mendaki di Gunung Semeru, Malang, Jawa Timur, Max di-blacklist karena tidak cukup umur untuk melakukan pendakian.

Melalui pendakian, ibu ini mengajari anaknya untuk mencintai alam, bukan hanya memberikan gadget seperti iphone, playstation, nintendo dan lain sebagainya. 

Bagi anda yang belum pernah mendaki gunung-gunung di Indonesia jelajahilah. Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat berlimpah, karena lewat perjalanan tersebut anda akan menemukan pengalaman yang luar biasa indahnya. (Instagram/Ayuk Fitri)

dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved