Sinopsis Film

The Revenant: Bertahan Hidup di Tengah Padang Salju

THE Revenant diangkat dari sebuah kisah penuh inspirasi yang berdasarkan novel The Revenant; A Novel of Revenge karya Michael Punke.

The Revenant: Bertahan Hidup di Tengah Padang Salju
NET
The Revenant 

TRIBUNKALTIM.CO - THE Revenant diangkat dari sebuah kisah penuh inspirasi yang berdasarkan novel The Revenant; A Novel of Revenge karya Michael Punke. Film yang dibintangi dua aktor terkenal Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy ini menceritakan tentang pria yang ingin membalaskan dendamnya pada orang yang mengkhianatinya.

Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) adalah seorang pemburu dari suku Pawnee. Bersama kawanannya mereka berburu. Dalam perjalanan perburuan, ancaman yang harus mereka hadapi bukan hanya dari cuaca dan binatang buas, tetapi dari sesama manusia. Awal ancaman datang dari suku pribumi, Suku Ree.
Saat Glass bersama teman-temannya sedang berburu, pasukan Ree menghujani mereka dengan panah. Kalah personil dan persiapan, teman-teman Glass pun banyak yang tewas. Dengan sisa 10 orang, Glass cs memilih lari dan menyelamatkan diri ke sebuah bukit.

BACA JUGA: Daddy's Home: Berebut Perhatian Anak

Saat yang lain istirahat, Glass memilih tetap mencari buruan. Tetapi sial, Glass harus berhadapan dengan beruang buas. Ia diterkam, hingga punggung, bahu bahkan lehernya terkoyak. Namun, Glass justru berhasil membunuh beruang tersebut. Setelah beruang mati, Glass juga di ambang kematian. Luka-luka yang dialaminya cukup parah. Namun, teman-temannya berhasul menemukan Glass, dan menjahit luka-lukanya. Banyaknya darah yang keluar membuat Glass tak sadarkan diri. Anggota tim bahu-membahu menolong Glass, sang anak Hawk, Fitzgerald, Bridger, Kapten, Henry, Coulter dan Jones. Mereka harus segera kembali ke kamp utama yang sangat jauh. Glass pun dibopong dengan tandu, dan perjalanan berlanjut.

Ketika perjalanan mendaki bukit para anggota kru menyerah membopong Glass. Bahkan sang kapten ingin menghabisi si Glass. Tapi sempat ditahan oleh Bridger, lalu kapten berubah pikiran. Dengan membagi menjadi dua kelompok yang pertama dipimpin oleh Henry dan kelompok kedua oleh Fitzgerald mereka berpencar agar tetap sampai ke pos utama.

Kelompok yang dipimpin Fitzgerald lah yang harus membawa Glass. Fitzgerald yang sangat tidak sabar dan menganggap Glass sebagai beban langsung berencana membunuh Glass. Hawk berusaha menghalangi, namun ia pun dibunuh oleh Fitz. Ia pun lantas berbohong pada Bridger, rekan seperjalanannya, bahwa Hawk ditangkap oleh Suku Ree. Fitz kemudian memaksa Bridger untuk bersama-sama mengubur Glass.

BACA JUGA: IP Man 3: Penentuan dalam Pertarungan 3 Menit

Glass yang kemudian tersadar berusaha keluar dari kubur dan berusaha bertahan hidup. Dengan cedera cukup parah Glass harus menahan dinginnya Amerika Utara. Bahkan, dengan kondisi yang tidak fit, ia juga masih diburu oleh suku Ree.

Di lain tempat Fitzgerald dan Bridger telah tiba di pos. Mereka berdua melapor kepada Kapten bahwa Glass tewas di perjalanan. Namun takdir berkata lain, Glass berhasil tiba dengan selamat. Merasa ditipu Henry memenjarakan Bridger dan mencari Fitzgerald. Tapi Fitzgerald telah kabur.
Glass pun memburu Fitzuntuk balas dendam. Apakah Fitzgerald berhasil ditangkap? Apa yang dilakukan oleh Glass jika berhasil bertemu Fitzgerald? Penasaran? Tonton langsung di bioskop favorit Anda. (*)

The Revenant
Sutradara: Alejandro G. Iñárritu
Penulis naskah: Mark L. Smith, Alejandro G. Iñárritu
Adaptasi: Novel The Revenant, karya Michael Punke
Pemain: Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Domhnall Gleeson, Will Poulter
Penata musik: Ryuichi Sakamoto, Alva Noto, Bryce Dessner
Sinematografer: Emmanuel Lubezki
Editor: Stephen Mirrione
Durasi: 156 menit
Biaya: $135 juta

dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved