Tren di Medsos

Unik Benar, Tanduk Unicorn Kini Jadi Tren Rambut di Media Sosial

Tren terbaru ini menampilkan tatanan rambut wanita berbentuk seperti tanduk kuda unicorn.

Unik Benar, Tanduk Unicorn Kini Jadi Tren Rambut di Media Sosial
INSTAGRAM
Tren rambut tanduk unicorn yang kini tengah jadi tren di media sosial. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Sempat heboh mengenai bentuk rambut warna pelangi, bentuk akar rambut yang berkilauan, kali ini terdapat sebuah tren terbaru yang sedang kekinian di media sosial (medsos).

Tren terbaru ini menampilkan tatanan rambut wanita berbentuk seperti tanduk kuda unicorn.

Tanduk kuda unicorn menjadi inspirasi bagi para pecinta kecantikan. Kalangan wanita ini untuk membentuk kepangan rambut menyerupai bentuk unicorn.

Bentuk tatanan rambut aneh ini memperlihatkan bagian depan rambut dikepang dan dibentuk menjadi tanduk unicorn.

Untuk menunjang penampilan maksimal dari tatanan rambut ini, sebagian dari mereka mewarnai rambut menggunakan warna cerah seperti spektrum pelangi. Walaupun tidak semua mewarnai rambut tersebut, tatanan rambut ini akan membuat Anda kelihatan saat berada di kerumunan orang.

Baca: Donat Pelangi, Kudapan Cantik yang Jadi Tren di Instagram

Jika anda ingin mencoba tren rambut terbaru ini, akun youtube bernama Venus Angelic mengunggah video memberikan tutorial membentuk rambut unicorn ini.

Untuk membuat tampilan rambut ini Anda perlu membuat kepangan atau menggulung rambut hingga berbentuk runcing seperti tanduk unicorn, setelah itu semprotkan hairspray agar rambut dapat berdiri kaku seperti tanduk.

Tren rambut ini telah beredar luas di akun instagram, dan banyak wanita yang mempraktikkan bentuk rambut unicorn unik ini, dikutip TRIBUNKALTIM.CO melalui situs DailyMail.

Pengguna akun instagram @Kirstyn_yanniello mengunggah foto dirinya memamerkan bentuk rambut unicornnya dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen seperti "aku harus mencoba gaya rambut ini" dan ada juga yang berkomentar "gaya rambutku untuk minggu ini akan seperti unicorn". (*)

dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved