Sinopsis Film

Deadpool: Superhero dengan Gen Mutan

MENGENAKAN topeng merah serta kostum ketat berbahan spandeks, Deadpool menerjang para penjahat. Dengan refleks yang luar biasa Deadpool

Deadpool: Superhero dengan Gen Mutan
NET
Deadpool 

TRIBUNKALTIM.CO - MENGENAKAN topeng merah serta kostum ketat berbahan spandeks, Deadpool menerjang para penjahat. Dengan refleks yang luar biasa Deadpool atau Wade Wilson menghindari rentetan peluru yang ditembak oleh para penjahat. Bahkan dia melakukan aksi akrobatik seperti melompat,berguling bahkan dia tidak mati ketika ditembak atau ditikam dengan pisau.

Dari mana kekuatan dan kemampuannya menyintas ia dapatkan? Kekuatan yang dimiliki oleh Deadpool bukan bawaan gen seperti yang dimiliki oleh Wolverine dalam film X-Men. Kekuatan dan kemampuannya merupakan hasil percobaan oleh sebuah organisasi yang menciptakan tentara super yang dipimpin oleh seorang dokter bernama Francis yang biasa dipanggil Ajax.

BACA JUGA: Lolos Sensor di Indonesia Deadpool Justru Ditolak di China

Kisah Deadpool berawal dari Wade Wilson yang dulunya seorang tentara bayaran. Pekerjaannya adalah melayani klien yang sedang terlibat kejahatan. Wade bergabung dengan perserikatan Margarita Sister perkumpulan penjahat bayaran. Hingga suatu hari, Wade menemukan fakta, bahwa ia tengah sakit, kanker tengah menggerogotinya. Dokter telah menjatuhkan vonis, bahwa hidup Wade tak akan lama.

Hingga suatu saat dia bertemu dengan seorang agen bernama Smith yang memberitahu jika dirinya bisa disembuhkan bahkan bisa memiliki kekuatan super. Wade pun menerima tawaran tersebut dan pergi ke tempat tersebut.

Ternyata perawatannya sangat berbeda dengan perawatan dokter pada umumnya. Dia disuntik oleh dokter yang juga memiliki kekuatan super yaitu Ajax. Wade disuntikkan dengan gen mutan di dalam tubuhnya. Agar mendapat kekuatan dari gen tersebut Wade disiksa dengan beragam cara siksaan. Hingga yang terakhir dia harus dimasukkan ke dalam inkubator atau tabung dengan oksigen yang sangat tipis.

BACA JUGA: Sebelum Nonton di Bioskop, Yuk Intip Nominasi Film-film Terbaik Oscar 2016

Gen mutan tersebut sukses menyembuhkan Wade namun dia harus kehilangan bentuk fisiknya yang tampan. Wajah hingga tubuhnya terlihat terkelupas. Karena merasa terhina dan disiksa Wade mencari Ajax di laboratorium tersebut. Perkelahian pun terjadi. Hingga Ajax bisa membuat Wade terperangkap di dalam gedung dan meruntuhkannya. Ajax berhasil melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved