Valentine

Pro Kontra Perayaan Valentine, Beberapa THM Adakan Pesta Kasih Sayang

Jadi pengunjung datang malam ini (kemarin) ke tempat kami, bisa dapat jodoh yang belum dapat jodoh, yang jomblo bisa dapat pasangan.

net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA  - Hari kasih sayang atau valentine's day yang jatuh pada hari ini, Minggu (13/2/2016), diprediksi masih akan berlangsung ramai, dengan sujumlah perayaan di hari kasih sayang itu.

Pro dan kontra terjadi jelang hari valentine itu, banyak yang mengatakan bahwa hari tersebut bukan budaya Indonesia dan tidak patut untuk dilakukan oleh warga kita, namun tetap saja banyak yang memperingatinya, dengan berbagai macam cara, yang menandakan rasa kasih sayang kepada pasangannya.

Dari pantauan tribunkaltim.co di beberapa lokasi tempat hiburan malam (THM), sejumlah THM tampak mempersiapkan diri menyambut hari valentine, seperti halnya di Celcius, THM yang terletak di jalan Gatot Subroto itu melakukan dekorasi ruangan dengan menambahkan bunga-bunga, dengan ornamen dinding berwarna pink.

baca juga

"Kami tidak gelar pesta pada saat hari valentinenya, kami laksanakan pada Sabtu (13/2/2016) malamnya, dengan nuansa valentine, yang khas dengan bunga dan warna pink, memang khusus kami ubah dekorasi untuk sambut valentine," tutur GM Celcius, Joshua, Sabtu (13/2/2016)

Lanjut dia menjelaskan, dengan digelarnya pesta pada jelang hari valentine, agar para pengunjung setia THMnya yang belum memiliki pasangan, bisa dapat pasangan pada hari valentine.

baca juga

"Jadi pengunjung datang malam ini (kemarin) ke tempat kami, bisa dapat jodoh yang belum dapat jodoh, yang jomblo bisa dapat pasangan. Nanti akan ada Dj saja, kami tidak undang artis" tambahnya.

Sama halnya dengan Celcius, THM Crowners juga menggelar pesta valentine, dengan mendatangkan artis penyanyi reggae, yakni Steven Jam.

baca juga

Kendati demikian, tidak semua THM menggelar pesta hari valentine, salah satunya THM Mitra, yang tidak menggelar pesta menyambut valentine. Di THM itu hanya menggelar pesta seperti biasa, dengan hiburan DJ dari Jakarta.

"Kami tidak gelar ataupun melakukan dekorasi untuk sambut hari valentine, tapi tetap kami buka untuk layani tamu kami, dengan pesta seperti hari biasa," ucap Marketing Mitra, Andi. (cde)

dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim


Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved