Tribun Kaltim Home Fair

Tribun Kaltim Home Fair Raup Rp 27 Miliar

Lomba kolase ini termasuk lomba yang unik sebab lomba seperti ini jarang diadakan di Balikpapan.

Tribun Kaltim Home Fair Raup Rp 27 Miliar
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemimpin perusahaan Tribun Kaltim Zainal Abidin dan GM Plaza Balikpapan Aries Adrianto beserta tamu dan undangan mengunjungi beberapa booth yang ada di Tribun Home Fair di Fair Promenade Plaza Balikpapan, Kamis (22/10/2015). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai sudah gelaran Tribun Kaltim Home Fair yang diadakan sejak 17-21 Februari 2016 di Plaza Balikpapan.

Acara hari ini ditutup dengan lomba kolase dan bedah karya arsitek serta bincang-bincang dengan komunitas hidroponik Balikpapan.

Lomba kolase ini termasuk lomba yang unik sebab lomba seperti ini jarang diadakan di Balikpapan.

baca juga

Namun ternyata animo partisipasinya cukup tinggi, terbukti dari total jumlah peserta yang mencapai 70 partisipan, baik dari 7 TK yang diundang maupun dari peserta umum.

"Lomba kolase ini masih terhitung baru di acara Tribun Kaltim Home Fair ini. Saya kira tidak banyak peminat, tapi ternyata cukup banyak. Tidak kalah banyaknya dengan peserta lomba mewarnai. Untuk yang selanjutnya, jika ada ide-ide lomba baru, kita akan coba rintis pelan-pelan," papar seorang panitia acara, Fuad Azhary.

baca juga

Bedah karya arsitek sendiri juga tidak kalah menarik. Pada acara kongkow arsitek yang mengundang I Gede Alit B sebagai pembicara ini terlibat percakapan seru.

Para arsitek yang tergabung dalam Ikatan Arsitek Indonesia Balikpapan ini saling memberi masukan tentang arsitektur, mencoba untuk membangun konsep arsitek yang lebih baik. (*)

Netizen yang baik hati, kunjungi juga facebook kami tribunkaltim.co dan Klik Saja Follow @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved