Breaking News:

Pelecehan Seksual

Kebiri Saja Orang tua Pelaku Pemerkosaan Terhadap Anaknya Sendiri!

Dia pun tidak habis pikir bagaimana orangtua yang tega memperkosa maupun melakukan tindak kekerasan terhadap anak kandungnya.

Editor: Ahmad Bayasut
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Upik bersama dengan anaknya SA melakukan reka ulang atas kejadian yang menewaskan empat anaknya dan pemerkosaan terhadap SA. Rekonstruksi tersebut dilakukan pada Mapolsek Sungai Kunjang, jalan Jakarta, Loa Bakung, Kamis (28/5/2015). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Rafan Dwinanto dan Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Belum hilang dari ingatan kita kasus sadis, Sadriansyah alias Upik (46) yang tega memerkosa anak gadisnya sejak 2012, hingga membunuh empat anak bayi (balitanya).

Kali ini, Polsek Sungai Kunjang, Samarinda kembali menangani kasus serupa.

Ayah memerkosa anak kandungnya hingga berulang kali. Pelaku atas nama Ard alias Dian (38) yang tega memerkosa anak gadis satu-satunya yang masih berusia 14 tahun. Korban sebut saja Bunga masih duduk dibangku kelas 2 SMP.

baca juga

Terungkapnya kasus kekerasan seksual terhadap anak kandung yang dilakukan sejak 1 Agustus 2015 lalu menambah daftar panjang kasus-kasus kekerasan seks terhadap anak di Samarinda.

Kasus kekerasan, pelecehan seksual, serta pemerkosaan terhadap anak di bawah umur bisa dibilang cukup marak terjadi di Kota Tepian.

baca juga

Bahkan kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tidak hanya dilakukan orang jauh, namun justru orangtua kandung sendiri.

Kasus pemerkosaan yang dilakukan Dian terhadap putri kandungnya saat ini telah ditangani oleh Polsekta Sungai Kunjang. Pelaku sudah diamankan pada Minggu (21/2/2016) lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved