Breaking News:

Liputan Khas

Wanita Cantik Ini Pakai Jasa Kurir, Saat Takut Keluar Malam

IVA Yulia Munawarah, model cantik ini juga merasakan manfaat dan kemudahan dengan adanya kurir online ini. Di saat malam hari perut terasa keroncongan

TRIBUN KALTIM/ AZHAR SRIYONO
Iva Yulia 

TRIBUNKALTIM.CO - IVA Yulia Munawarah, model cantik ini juga merasakan manfaat dan kemudahan dengan adanya kurir online ini. Di saat malam hari perut terasa keroncongan namun karena takut keluar malam, Iva langsung memegang smatrphone miliknya untuk memesan makanan yang diinginkannya. Setelah memilih makanan nantinya operator akan memberitahukan harga makanan yang diantarkan kemudian.

"Waktu itu beli ceker malam-malam. Mau keluar takut kenapa-kenapa jadi saya pesan saja lewat hape. Mungkin nggak sampai satu jam pesanan sampai di rumah," katanya.

BACA JUGA: Menyesuaikan Selera, Sushi dan Ramen pun Dimodifikasi

Dengan adanya kurir online tersebut bisa menghemat waktu dan bisa mengerjakan beberapa kerjaan lain sambil menunggu pesanan yang dipesan tiba. "Ya ada untungnya juga bisa hemat waktu, efisien dan cepat," katanya ketika diwawancarai di Je Cuvee Hotel Jatra Balikpapan

Iva sendiri tidak sering memesan makanan melalui aplikasi kurir online. Saat dirinya sedang tidak bisa keluar atau sedang sibuk saja baru memesan via online. "Tidak sering sih kadang-kadang saja," ucapnya.

BACA JUGA: Tips Agar Berat Badan Tidak Naik saat Liburan

Terkadang karena melihat kegigihan supir tersebut mengantar pesanan hingga larut malam Iva terkadang memberikan sedikit kembalian kepada supir tersebut. "Dengan harga 15 ribu memesan makanan tengah malam masih cukup murah sih. Kasian yang kerja malam dimana orang lain sudah tidur dia masih stay on jadi pas ada kembalian saya kasih ke masnya," katanya. (*)

Biodata
Nama: Iva Yulia Munawarah
TTL: Balikpapan 21 Agustus 1988
Hobi: Menyanyi dan memancing
Pendidikan: S2 Magister Hukum Universitas Brawijaya Malang
Instagram: IVAVOKALIS

Netizen yang baik hati, kunjungi juga twitter kami @tribunkaltim serta Tonton Video YoutubeTribunKaltim

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved