Breaking News:

Gerhana Matahari Total

Yuk, Sarapan Sambil Menyaksikan Gerhana Matahari dari Lantai 20 Hotel Menara Bahtera

Layanan spesial ini dibuka mulai pukul 07.00 WITA. Untuk tamu yang tidak menginap hanya membayar Rp 75.000, bisa sarapan di lantai 20 hotel ini.

Penulis: Fransina Luhukay | Editor: Fransina Luhukay
tribun kaltim/fachmi rachman
Pitoni, Sales & Marketing Administrator Manager Hotel Menara Bahtera. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menjelang peristiwa Gerhana Matahari Total (GMT) di Kota Balikpapan, Rabu (9/3/2016) pekan depan, Hotel Menara Bahtera Balikpapan menyajikan layanan spesial. Para tamu akan menyaksikan GMT sambil breakfast atau sarapan di lantai 20 atau lantai teratas.

Layanan spesial ini dibuka mulai pukul 07.00 WITA. "Layanan breakfast sembari menyaksikan GMT bisa dinikmati para tamu yang menginap di Hotel Menara Bahtera maupun yang tidak menginap," ungkap Pitoni, Sales & Marketing Administrator Manager Hotel Menara Bahtera.

Hingga kemarin, sejumlah tamu dari luar kota sudah reservasi menginap di Hotel Menara Bahtera. Ada yang berdatangan dari Yogyakarta dan juga kota-kabupaten lainnya di Kaltim. "Untuk menginap tarif premium hanya Rp 550 ribu per malam, sudah termasuk fasilitas menyaksikan GMT di lantai 20. Sedangkan tamu yang tidak menginap hanya membayar Rp 75.000," ujarnya.

Manajemen hotel tidak menyediakan kacamata khusus untuk menyaksikan GMT, jadi para tamu harus membawa sendiri. Khusus mengenai breakfast, tambahnya, tersedia kopi, teh, dan beberapa snack favorit yang disajikan secara prasmanan.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved