Breaking News:

Begini Cara Anak TK Peringati Wafat Isa Al Masih

Tri Hari Suci yang jatuh sejak Kamis (24/3/2016) ini disebut Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci untuk memperingati wafatnya Isa Almasih.

Penulis: Geafry Necolsen | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/JANUAR ALAMIJAYA
Anak-anak dari Harvest Christian Academi mementaskan drama penyaliban Yesus Kristus di Sentosa Waterpark untuk memperingati wafatnya Isa Al Masih. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB – Memperingati Tri Hari Suci, umat Kristiani Kabupaten Berau menggelar ibadah di sejumlah gereja.

Namun tidak semua ibadah dilakukan di tempat ibadah. Harvest Christian Academi misalnya, menggelar ibadah bersama anak-anak di tempat rekreasi, di Sentosa Waterpark, Kecamatan Sambaliung.

Tri Hari Suci yang jatuh sejak Kamis (24/3/2016) ini disebut Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci untuk memperingati wafatnya Isa Almasih dan merayakan, Kebangkitan Tuhan Yesus.

Ibadah bersama itu digelar dengan pementasan drama penyaliban Yesus yang diperagakan anak-anak dari PAUD/TK dan SD Harvest Christian Academi.

Baca: Inilah Jadwal Perayaan Tri Hari Suci di Gereja Katolik Samarinda dan Balikpapan

Kepala Sekolah Harvest Christian Academi, Lim Fei Lien mengatakan, pihaknya sengaja menggelar ibadah dalam bentuk drama penyaliban, tujuannya agar anak-anak lebih mengenal Tuhan Yesus.

“Memang anak-anak itu mudah sekali menyerap apa yang kita sampaikan melalui lisan, mereka akan lebih mendalami makna dan kehadiran Tuhan Yesus dalam bentuk drama,” kata wanita yang bisa dipanggil Miss Lien oleh anak didiknya ini. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved