Disperindag Janji Kaji Ulang Kondisi Pasar Sangatta Selatan

Karena tidak adanya area parkir, membuat pembeli lebih memilih parkir di Sangatta Lama dan berjalan kaki ke pasar melalui penyeberangan.

TRIBUN KALTIM / MARGARET SARITA
Pedagang Pasar Sangatta Selatan Kembali berjualan di tepi jalan dan sebagian badan jalan. 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Timur, Irawansyah, membenarkan tentang berlarutnya permasalahan pasar Sangatta Selatan.

Ia menyatakan akan mengkaji ulang dan segera meminta arahan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, tentang kondisi Pasar Sangatta Selatan, apakah akan dilanjutkan menjadi pasar yang memadai seperti rencana semula atau tidak.

“Kalau dilanjutkan, kita juga perlu melakukan pembenahan-pembenahan di beberapa sisi bangunan pasar, termasuk penyediaan fasilitas umum bagi pedagang dan pembeli. Seperti lokasi parkir. Sejak diresmikan, hingga kini pasar Sangatta Selatan belum memiliki area parkir," katanya.

"Karena tidak adanya area parkir, membuat pembeli lebih memilih parkir di Sangatta Lama dan berjalan kaki ke pasar melalui penyeberangan. Kalau sudah begitu, penjual dengan jarak terdekatlah yang dicari,” ungkap Irawansyah. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved