INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

IIMS Diformat Jadi Ajang Wisata Keluarga Indonesia

Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB (hari kerja) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB (akhir pekan).

IIMS Diformat Jadi Ajang Wisata Keluarga Indonesia
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Wapres Jusuf Kalla di pembukaan IIMS 2016 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO - IIMS 2016 digelar mulai hari ini, Kamis (7/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016).

Selain menghamparkan berbagai produk atau varian baru mobil dan motor, pameran ini juga menyertakan berbagai produk pendukung berupa aksesoris, pabrikan onderdil, ban, perangkat audio, dan beragam produk inovatif lainnya.

Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan pengunjung, termasuk sarana transportasi shuttle bus gratis dari berbagai mall seputar Jabodetabek dan layanan langsung busway TransJakarta ke lokasi.

Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB (hari kerja) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB (akhir pekan) dengan HTM Rp 40.000 (Senin-Kamis) dan Rp 60.000 (Jumat-Minggu).

“Ada 50-an acara pendukung yang bersifat entertain maupun edukasi. Kami memang memformat IIMS menjadi ajang wisata keluarga agar para penggemar otomotif bisa menyimak produk-produk baru yang ditawarkan produsen. Namun di saat sama juga mengisi waktu secara positif bersama keluarga,” ucap Lilik disela-sela berkeliling menemani rombongan.

(Baca juga: Yuk. . . Kunjungi Booth Toyota di IIMS yang Makin Fun dan Exciting)

Program unggulan yang tahun lalu diapresiasi pengunjung tetap dipertahankan, antara lain Military Zone, Movie Cars, Parade Test Drive & Test Ride, IOF Rock Crawling (tahun ini menjadi kompetisi), Indonesian Builder, Thousands Car March (dengan konsep city rally), dan tentu saja IIMS Drift War yang menjadi tradisi perhelatan IIMS selama ini.

Beberapa program baru dimunculkan untuk menyemarakkan pameran, antara lain VBI Scooter GP 2016, MotorPlus Mini GP, MotorPlus Modification Contest, dan Motor Plus Award 2016 untuk mengimbangi partisipasi industri motor yang tahun ini jauh melebihi tahun lalu. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved