INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Indonesia Jadi Negara Pertama Produksi Sienta di Luar Jepang

Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

Indonesia Jadi Negara Pertama Produksi Sienta di Luar Jepang
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
TAM memperkenalkan Toyota Sienta salam Free Launch pada IIMS 2016, Kamis (7/4/2016) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Toyota Astra Motor menghadirkan Produk Multi Activity Vehicle (MAV) untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Salah satu produk yang menjadi representasi dari semangat Beyond Product pada IIMS 2016 kali ini, Toyota memperkenalkan secara perdana Toyota Sienta ke hadapan para pecinta otomotif di Indonesia.

Diperkenalkan pertama kali di Jepang, kini Sienta akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi.

"Yang lebih membanggakan, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta,” kata Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto disela

Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air.

Meski memiliki kapasitas 7 penumpang, kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MAV pada umumnya.

Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

Sienta juga menawarkan life style yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan market di Indonesia yang semakin berkembang.

Selain eksteriornya stylish dan modern, Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

"Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance untuk di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT 7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya. Dilengkapi power sliding door dan dive-in seat, Sienta menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya," tuturnya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved