Berita Video

VIDEO -- Yummy. . . KFC Luncurkan Cat Kuku, Enak Bisa Dijilati Seperti Rasa Ayam Goreng

Produk cat kuku ini diberi nama finger lickin good edible nail polish, uniknya cat kuku ini bisa dimakan oleh para pelanggan setia KFC.

VIDEO -- Yummy. . .  KFC Luncurkan Cat Kuku, Enak Bisa Dijilati Seperti Rasa Ayam Goreng
Adweek
Restoran cepat saji KFC meluncurkan cat kuku yang bisa dijilati dan dimakan. Tersedia rasa pedas dan original. 

TRIBUNKALTIM.CO, HONG KONG - Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) asal Amerika Serikat telah dikenal luas karena menjual produk andalannya yaitu ayam goreng renyah.

Restoran yang telah tersebar di seluruh bagian dunia ini memiliki sebuah slogan yang sudah tidak asing lagi yaitu "finger lickin' good" atau yang berarti "menjilati jari-jari terasa lebih enak".

Melalui slogan tersebut, menginspirasi KFC untuk merambah peluang bisnis dengan menciptakan inovasi produk terbaru di bidang kecantikan yaitu cat kuku yang bisa dimakan.

Produk cat kuku ini diberi nama finger lickin good edible nail polish, uniknya cat kuku ini bisa dimakan oleh para pelanggan setia KFC.

Dimana para pelanggan ketika sedang menikmati ayam goreng bisa menjilat kuku mereka dan bisa sekaligus memakan cat kuku tersebut.

Baca juga: Hati-hati, Bakteri Feses Ditemukan di Dalam Minuman Dingin di Gerai KFC

Pihak manajemen KFC Hong Kong telah resmi meluncurkan produk cat kuku ini dan menegaskan jika produk ini sungguhan dan bukan lelucon belaka.

"Produk ini benar-benar nyata, saya juga sudah mencobanya ketika para pekerja sedang menguji coba cat kuku ini, rasanya seperti ayam sungguhan," ungkap Anna Muggleston, Marketing dan Direktur Komunikasi Ogilvy & Mather Group di Hong Kong.

Bahkan terdapat sebuah video iklan yang telah diunggah online memperlihatkan produk terbaru cat kuku KFC ini.

Terdapat dua varian rasa yang berbeda yang ditawarkan dalam produk cat kuku buatan KFC, yaitu rasa pedas dan original.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved