Mengejutkan, Tiga Pengakuan Victoria Beckham Saat Bergabung dengan Spice Girls

Dilansir laman Marieclaire.com, ini dia pengakuan mengejutkan dari Victoria Beckham tentang masa lalunya di grup musik Spice Girl.

Mengejutkan, Tiga Pengakuan Victoria Beckham Saat Bergabung dengan Spice Girls
etonline.com
Victoria Beckham. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar yang tersiar dan telah menjadi rahasia umum di ranah musik tahun '90-an, Victoria Beckham yang dulu tergabung dalam grup musik pop, Spice Girls, sebenarnya tidak bisa menyanyi dan selalu lipsync ketika melakukan konser.

Hmm, benarkah? Dilansir laman Marieclaire.com, ini dia pengakuan mengejutkan dari Victoria Beckham tentang masa lalunya di grup musik Spice Girl.

1. Hanya mikrofon Victoria yang selalu dimatikan saat di panggung

Ternyata, kabar bahwa Victoria selalu lipsync ternyata bukan sekadar gosip. Lebih dari itu, kabar tersebut benar-benar fakta. Begitulah pengakuan yang dibeberkan oleh Victoria yang sekarang populer sebagai perancang busana sukses.

BACA JUGA: Miringkan Badan ke Kiri, Rahasia Pose Victoria Beckham

Victoria mengatakan, tim manajemen Spice Girls sering meminta kru panggung untuk sengaja mematikan mikrofonnya agar suaranya tidak keluar, tetapi mereka membiarkan mikrofon personel lainnya menyala.

“Mereka sering mematikan mikrofon saya dan membiarkan personel lainnya benar-benar menyanyi,” ungkap Victoria.

Namun, pengalaman itu tidak membuatnya berkecil hati. Sebab, sekarang, dunia bisa menilai sendiri bahwa dirinya adalah satu-satunya personel Spice Girls yang tetap populer dan produktif.

“Saya mendapatkan tawa terakhir. Saya tidak punya masalah. Sekarang, ‘mikrofon’ saya bekerja dengan baik,” imbuhnya seraya tersenyum.

BACA JUGA: VIDEO - Victoria Beckham Ngompol di Celana saat Bersama Cowok Ganteng, Ini Penjelasannya

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved