Berita Eksklusif

Di Kecamatan Ini Rumah Karaoke Berjejer, Ternyata Ada Praktik Prostitusi di Sini

Sekitar 5 meter dari portal, terdengar dentuman musik remix menggema dari jejeran rumah karaoke pusat tempat hiburan malam (THM) Prakla.

Di Kecamatan Ini Rumah Karaoke Berjejer, Ternyata Ada Praktik Prostitusi di Sini
NET/GOOGLE
Ilustrasi - Karaoke 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Portal dari batang ulin besar mengadang setiap pelintas masuk Jalan WR Supratman, RT 17, Kelurahan Berebas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan.

Seorang pria paruh baya berdiri di pintu masuk gerbang jalan sepanjang 400 meter itu. Ia mewajibkan pengendara motor membayar karcis masuk Rp 2 ribu tiap sepeda motor sebelum melewati undakan kecil segaris dengan portal ulin.

Sekitar 5 meter dari portal, terdengar dentuman musik remix menggema dari jejeran rumah karaoke pusat tempat hiburan malam (THM) Prakla.

Sedikitnya 25 rumah karaoke berjejer rapi di sepanjang jalan setengah beton dan kayu ulin. Musik terus terdengar seraya menyambut kehadiran para penikmat malam yang mulai ramai berdatangan.

Baca: Lokalisasi Ditutup, Lala Takut tak Bisa Sekolahkan Anak

Kursi panjang tersedia di selasar klub malam. Beberapa wanita berbusana minim duduk manis sembari menebar senyum manja ke setiap laki-laki yang melintas di depannya.

Beberapa di antaranya sudah asyik berbincang dengan tamu. Memasuki salah satu rumah karaoke, suanana lebih meriah. Dalam ruangan yang didominasi warna oranye berjejer 7 kursi sofa memenuhi ruangan 10x20 meter.

Lampu kelap-kelip di atas plafon dari belakang meja bartender. Dua kelompok pengunjung yang mengisi 2 dari 7 sofa duduk menonton layar lebar di hadapan mereka.

Di sudut ruangan, tiga orang pria ditemani 3 wanita duduk tampak asik bercengkerama. Meja sudah penuh 15 botol bir dengan gelas masih berisi setengah.

Salah satu dari mereka, berdiri kakinya sempoyong menahan beban tubuhnya. Wanita muda yang sudah 2 jam lalu menemani ikut mengantar masuk ke bilik kamar di belakang ruangan bartender.

Halaman
123
Penulis: Udin Dohang
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved