Film

Ahok Takjub dengan Tubuh Reza Rahadian di Film My Stupid Boss

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu memang tampil gemuk dengan perut buncit dan juga rambut jarang yang bahkan hampir botak.

Ahok Takjub dengan Tubuh Reza Rahadian di Film My Stupid Boss
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Ahok dan para pemain serta sutradara saat menghadiri acara nonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Berperan sebagai Bossman dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian memang harus mengubah total penampilannya.

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu memang tampil gemuk dengan perut buncit dan juga rambut jarang yang bahkan hampir botak.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku takjub melihat hal itu.

"Ya saya pikir film ini sudah memberikan tata rias yang cukup baik. Ternyata aktor kita mampu memperagakan itu. Saya kaget, Reza berubah, badannya, rambut," kata Ahok saat nonton bareng My Stupid Boss di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Baca: Ahok Ajak Reza Rahadian dan BCL Tur ke Ruang Kerjanya, Ada Apa?

Penampilan Reza memang istimewa, rambut palsu yang ia pakai tampak begitu nyata. Rambut jarang cenderung botak ini memang dipesan khusus ke seniman rambut asal Bali.

"Ini yang rias orang Bali walaupun 2 jam. Buat saya ini kemajuan kalau kita juga mampu melakukan ini," ucap Ahok.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun memuji penampilan Reza yang begitu apik membawakan karakter Bossman.

"Saya kira salah satu aktor terbaik kita saat ini (Reza). Mainnya. Makanya saya tanya badan lo gede banget, katanya nambah 7 kilo untuk ini," tutur Ahok. (Dian Reinis Kumampung)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved