Ramadhanku

Kelurahan Bagikan Ratusan Paket Ceria Ramadhan kepada Keluarga Miskin dan Lansia

Selain itu Mindayanti juga memberikan peringatan kepada ibu-ibu untuk selalu waspada jika sedang memasak jangan sampai lalai.

Kelurahan Bagikan Ratusan Paket Ceria Ramadhan kepada Keluarga Miskin dan Lansia
tribunkaltim.co/azhar sriyono
Lurah Gunung Samarinda Baru, Mindayanti bersama para penerima Paket Ceria Ramadhan berfoto bersama di kantor kelurahan, Selasa (28/6/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi para umat muslim untuk saling berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara.

Kelurahan Gunung Samarinda Baru menggelar acara Berbagi ratusan 'Paket Ceria Ramadhan' kepada keluarga miskin dan Lansia di kantor kelurahan, Jalan Indrakila, Kota Balikpapan, Selasa (28/6/2016).

Berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co, agenda acara dilangsungkan pada pukul 14.00. Sekitar seratus sepuluh keluarga miskin dan lansia yang telah memenuhi ruangan sebelum acara dimulai.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran kelurahan Gunung Samarinda Baru, beserta para tamu undangan. Lurah Gunung Samarinda Baru, Mindayanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh pihak yang telah membantu.

BACA JUGA: Pemerintah Peduli atas Kerusakan Infrastruktur Daerah

"Hari ini kami selaku kelurahan Gunung Samarinda Baru telah mengumpulkan dari bantuan perusahan-perusahaan, teman-teman kelurahan, RT di sekitar kelurahan dan berbagai pihak lainnya untuk terselenggaranya kegiatan membagikan Paket Ceria Ramashan kepada bapak dan ibu sekalian," ujar Mindayanti.

Kegiatan pembagian paket bingkisan Ramadhan ini telah dilaksanakan kelurahan sejak dua tahun terakhir. Ada 110 Paket Ceria Ramadhan yang dibagikan.

Paket terdiri dari bahan-bahan pokok sehari-hari beserta uang santunan. "Memang nilainya tidak seberapa, semoga bingkisan yang telah diterima bisa berguna untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1437 H," paparnya.

Selain itu Mindayanti juga memberikan peringatan kepada ibu-ibu untuk selalu waspada jika sedang memasak jangan sampai lalai.

BACA JUGA: Karyawan Tetap Maupun Kontrak Berhak Dapat THR

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved