Aktris Peraih Oscar, Brie Larson Jadi Captain Marvel

Marvel Studio resmi mengumumkan aktris peraih Oscar, Brie Larson akan memerankan karakter utama di film wanita superhero pertama yang dirilis Marvel.

Aktris Peraih Oscar, Brie Larson Jadi Captain Marvel
Twitter
Marvel umumkan Brie Larson jadi Captain Marvel. 

TRIBUNKALTI.CO - Marvel Studio telah resmi mengumumkan aktris peraih Oscar, Brie Larson akan memerankan karakter utama di film wanita superhero pertama yang dirilis Marvel.

Brie akan memainkan sosok Captain Marvel. Pengumuman ini disampaikan, Sabtu (23/7/2016) waktu setempa di acara San Dieogo Comic-Con.

Tak lama setelah itu, Larson mengunggah foto dirinya dengan mengenakan topi Captain Marvel di media sosial Twitter. Ia menulis, "Call me Captain Marvel. (Panggil aku Captain Marvel)".

Karakter Captain Marvel memang sudah lama diisukan akan dimainkan aktris film Indie yang baru saja meraih Oscar lewat perannya di film Room.

Di film tersebut, Larson berperan sebagai ibu yang bersama anaknya hidup dalam tawanan,

Belum jelas apakah karakter wanita Captain Marvel tersebut akan menjadi pusat cerita. Captain Marvel adalah seorang perwira Angkatan Udara yang memiliki kekuatan super.

Tahun 2014 lalu, Presiden Marvel Sudio Kevin Feige membuat publik berspekulasi lewat pernyataannya yang mengatakan, "Saya akan membuatnya menjadi lebih jelas. Pahlawan yang baru ini bernama Carol Danvers."

Captain Marvel direncanakan akan menjadi proyek ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang debutnya rencana akan dirilis Maret 2019 nanti. (CNN)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved