Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Mustaqim Harap bisa Jadi Contoh dan Motivasi

Mereka yang lolos di tingkat Kaltim masing-masing satu atlet catur dari pelajar SD, satu atlet atletik dan lompat jauh serta satu pasangan atlet

Mustaqim Harap bisa Jadi Contoh dan Motivasi
HO
Wabup Mustaqim MZ bersama Kadispora PPU Marjani saat melepas 4 atlet O2SN yang akan berlaga tingkat nasional 

- Lepas Empat Atlet O2SN PPU yang Berlaga di Tingkat Nasional

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ menyambut dan memberikan dukungan kepada  empat atlet yang akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasionl (O2SN) di Jakarta mewakili Kaltim.

Bahkan Mustaqim melepas keempat siswa yang akan mengharumkan nama PPU di tingkat nasional, di sela ruang kerjanya, Kamis (21/7/2016)

Hadir dalam pertemuan ini, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)  Marjani dan beberapa guru pendamping dari perwakilan sekolah serta para pendamping lainnya dalam kegiatan O2SN yang akan berlangsung di Jakarta.

baca juga

Sementara itu, Kepala Disdikpora PPU, Marjani menyampaikan bahwa prestasi keempat  atlet pelajar terbaik PPU ini berhasil mejadi juara di tingkat Kaltim dengan mengungguli atlet pelajar dari kabupaten/kota di Kaltim. 

Mereka yang lolos di tingkat Kaltim masing-masing satu  atlet catur dari pelajar SD, satu  atlet atletik dan lompat jauh serta satu pasangan atlet tenis meja ganda campuran Ia berharap dengan adanya pertemuan dan komunikasi secara langsung ini,  para atlet bisa mendapatkan memotivasi dan dapat diberikan semangat kepada  mereka, karena  tidak hanya membawa nama Kaltim  di ajang O2SN di tingkat nasional  namun  terlebih juga akan membawa nama PPU sehingga bisa dikenal pada tingkat nasional.

Sementara itu, Wakil Bupati  Mustaqim MZ juga memberi apresiasi dan motivasi kepada para atlet  terkait dalam menjaga semangat berlatih sehingga mampu menjaga prestasi yang pernah mereka raih.

Karena prestasi mereka merupakan salah satu kebanggaan bukan hanya para atlet dan sekolah, namun juga  suatu kebanggan bagi daerah PPU, karena telah membawa nama PPU tidak hanya di tingkat daerah provinsi namun juga di tingkat nasional.

Sehingga dengan keikutsertaan ini katanya,  para atlet  dapat memberikan sesuatu yang lebih baik lagi  bagi daerah ini.

"Semoga bisa  memberikan contoh dan motivasi bagi yang lainnya," harapnya. Ia juga berharap agar O2SN yang akan berlangsung 23-27 Juli mendatang,  dapat berjalan dengan lancar serta  pulang dengan membawa  hasil baik sesuai  dengan yang diharapkan. (advertorial/humas 13)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved