Ulang Tahun, BPJS Gelar Pemeriksaan IVA dan Pap Smear Gratis

Acara ini juga serentak dilaksanakan di beberapa kota dan rencana untuk memecahkan Muri dalam pemeriksaan IVA dan pap smear di Indonesia.

Ulang Tahun, BPJS Gelar Pemeriksaan IVA dan Pap Smear Gratis
TRIBUNKALTIM/SITI ZUBAIDAH

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dalam rangka HUT ke 48 BPJS Kesehatan Kota Samarinda menggelar senam sehat pemeriksaan IVA dan Pap Smear secara gratis di Komplek Islamic Center (Halaman Belakang) pukul 06.30 wita hingga pukul 10.00 wita, Jumat (29/7/2016).

Kegiatan senam yang diikuti ratusan Lansia dan warga Samarinda ini dihadiri DR Meiliana, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Pemerintah Provinsi Kaltim..

"Diharapkan dengan hadirnya BPJS Kesehatan di Kaltim bisa memberikan pelayanan terbaik. Pemerintah sangat apresiasi dengan adanya kegiatan ini," ujar Meiliana

BACA JUGA:Antara Vegetarian dan Pemakan Segala, Mana yang Lebih Sehat?

Harapannya kegiatan ini bisa sukses, kehadiran BPJS Kesehatan ini bisa lebih baik, kreatif, muaranya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Kepala BPJS Kesehatan Kota Samarinda Muhammad Fakhrizal mengatakan untuk penderita kanker rahim ini di-cover oleh BPJS hingga sembuh. "BPJS Kesehatan akan meng-cover mulai dari terdeteksi oleh medis hingga kesembuhan," kata Rizal

Acara ini juga serentak dilaksanakan di beberapa kota dan rencana untuk memecahkan muri dalam pemeriksaan IVA dan pap smear di Indonesia. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved