Mancanegara

Dilarang Buang Sampah Sembarangan! Apalagi Isinya Ini, Penjara Hukumannya

Akibat ulah yang dilakukan ibu muda berusia 20 tahun, pelaku harus mendekam di dalam sel penjara.

Dilarang Buang Sampah Sembarangan! Apalagi Isinya Ini, Penjara Hukumannya
CEN
Seorang wanita membawa bungkusan sampah plastik dan membuangnya sembarangan. Isinya sungguh mengejutkan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TIONGKOK - Sungguh kejam, seorang wanita terekam kamera CCTV jalanan diduga kuat membuang bayi yang baru saja dilahirkannya.

Bayi tersebut ditemukan berada di dalam plastik, yang diketahui baru saja dibuang oleh sang ibu selang dua jam usai melahirkan.

Setelah warga setempat menemukan plastik berisi bayi ini, mereka segera melarikan bayi ke rumah sakit terdekat. Namun naas pihak dokter tidak berhasil menyelamatkan bayi mungil tersebut.

Akibat ulah yang dilakukan ibu muda berusia 20 tahun, pelaku harus mendekam di dalam sel penjara.

Seperti dilansir melalui laman Mirror, Sabtu (30/7/2016), diketahui bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap. Sang ibu yang mengandungnya tidak mengetahui siapa ayah kandung dari bayi yang dikandungnya. Lalu memutuskan untuk membuangnya karena faktor keterbatasan ekonomi.

Baca: Kejam Banget, Ibu Tega Buang Bayi Mungil Ini ke Tong Sampah

Berdasarkan laporan yang berhasil dihimpun, plastik berisi bayi tersebut dibuang di daerah desa Wangjiaoqiao, barat-daya Tiongkok. Warga yang menemukannya mengaku terkejut ketika mengetahui ada seorang bayi di dalamnya.

Bayi yang tidak diketahui kelaminnya tersebut langsung segera dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian setempat untuk mendapatkan penanganan gawat darurat.

Namun sayang, nyawa bayi tersebut tidak berhasil diselamatkan lantaran masih begitu rentan.

Setelah meluncurkan investigasi, dengan memeriksa tayangan CCTV yang terpasang disepanjang jalanan. Diketahui jika seorang wanita yang mengenakan jaket merah dan celana warna hitam merupakan pelaku yang membuang plastik tersebut di pinggir jalan.

Akhirnya, pihak kepolisian berhasil melacak keberadaan pelaku dan kemudian memenjarakannya. Setelah diinterogasi, wanita ini mengakui jika ia memang sengaja membuang bayi darah dagingnya sediri selang dua jam usai melahirkan. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved