Kebugaran

Cukup Lakukan di Rumah, Perut Cepat Ramping dengan Tiga Gerakan Ini

Untuk membakar lebih banyak lemak perut, gunakan barbel dengan berat sekitar 5-10 kg, latihanlah selama 15 menit setiap hari selama 5 hari.

Cukup Lakukan di Rumah, Perut Cepat Ramping dengan Tiga Gerakan Ini
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO -- Bila tujuan Anda berolahraga ingin merampingkan perut, gerakan ini dapat mengikis lemak perut lebih cepat.

Angkat beban

Pembakaran kalori merupakan kunci sukses menurunkan berat badan, namun jika Anda ingin membakar lemak sekitar perut, latihan kekuatan seperti angkat beban adalah kuncinya.

Untuk membakar lebih banyak lemak perut, gunakan barbel dengan berat sekitar 5-10 kg, latihanlah selama 15 menit setiap hari selama 5 hari dalam seminggu.

Baca: Sudah Diet dan Olahraga Tapi Lemak di Perut Tak Kunjung Hilang, Kenapa Ya?

Lakukan gerakan mengangkat dan menurunkan beban dalam tempo yang cepat untuk hasil maksimal.

Gabungkan angkat beban dan kardio

Kettlebells merupakan barbel berbentuk bola dengan pegangan di bagian atas layaknya sebuah tas jinjing, sehingga memungkinkan Anda untuk menjinjingnya.

Menggunakan barbel jenis ini, memungkinkan Anda untuk melakukan senam kardio sambil mengangkat beban, sehingga Anda akan membakar lemak dalam jumlah yang menakjubkan. Contoh mudahnya, lakukan gerakan senam favorit, namun dengan memegang barbel ini di tangan Anda.

Baca: Tetap Fitnes saat Hamil, Lihat Perut Wanita Ini yang Menakjubkan

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved